Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Di Pt. Bpr Artamas)

Main Author: Shidiq, Abdul Manan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/2808/1/cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/2808/2/abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/2808/3/daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/2808/4/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/2808/
Daftar Isi:
  • Dalam persaingan yang semakin tajam diantara perusahaan perbankan saat ini, maka loyalitas nasabah menjadi prioritas utama dimana tingkat kepentingan dan harapan nasabah serta pelaksanaan atau kinerja yang dilakukan perusahaan haruslah sesuai. Perusahaan harus memperhatikan hal-hal yang dianggap penting oleh para nasabah, agar mereka tetap loyal yaitu meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan dan kepercayaan yang ditawarkan serta meningkatkan. kepuasan nasabah sehingga nasabah akan melan¬jutkan transaksi dengan perusahaan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membuktikan secara empiris pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah tabungan PT. BPR Artamas Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah PT. BPR Artamas sejak berdiri sampai sekarang yaitu sebesar 2417 nasabah. jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 72 nasabah. alat analisis yang digunakan regresi berganda dan pengujian hipotesis Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan ; Pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah tabungan PT. BPR Artamas, Pengaruh yang signifikan antara kepercayaan terhadap loyalitas nasabah tabungan PT. BPR Artamas. Pengaruh yang signifikan antara kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah tabungan PT. BPR Artamas Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah