Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN ATTITUDE PADA PRODUK HALAL TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN RELIGIUS COMITMENT SEBAGAI VARIABEL MODERASI
Tersimpan di:
Main Author:
KHOIRUNNISA’, WAHYU
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bachelors
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.unissula.ac.id/19636/1/cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19636/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19636/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19636/4/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19636/5/abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19636/6/bab%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19636/7/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19636/8/bab%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19636/9/bab%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19636/10/bab%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19636/11/bab%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19636/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND EQUITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN WOM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA KURNIA BAKERY ACCESSORIES)
oleh: Prabowo, Prabowo
Terbitan: (2017)
Pengaruh Social Ewom terhadap Brand Attitude dan Purchase Intention Produk Kamera Nikon pada Youtube di Surabaya
oleh: Halim, Jonathan Putra
Terbitan: (2020)
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PERCEIVED QUALITY, CELEBRITY ENDORSER, TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN PRODUK SEPATU MEREK ASING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG)
oleh: Arifianto, Riyan Dwi
Terbitan: (2020)
Pengaruh Brand Image dan Product Knowledge pada Purchase Intention: Price Discount sebagai Variabel Moderasi
oleh: Anggono, Denny (0952019)
Terbitan: (2013)
ANALISIS PENGARUH RELIGIOSITY DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN CONSUMER ATTITUDES SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KFC PANDANARAN SEMARANG (Studi Kasus Pada Mahasiswa FE UNISSULA)
oleh: Hermanto, Edwin
Terbitan: (2018)
×
Loading...