Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH CORE SERVICE QUALITY,...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CORE SERVICE QUALITY, RELATIONAL SERVICE QUALITY & TANGIBLE SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN MEDIASI PERCEIVED VALUE (STUDI KASUS NASABAH BNI SYARIAH DI SEMARANG)

Tersimpan di:
Main Author: Rahmanditya, Tahta
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/19522/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/8/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/10/LAMPIRAN.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/11/PUBLIKASI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/19522/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/8/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/10/LAMPIRAN.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/11/PUBLIKASI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CORE SERVICE QUALITY , PERIPHERAL SERVICE QUALITY,DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (Study kasus pada hotel syariah di Semarang)
    oleh: KURNIAWAN, FAJAR
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH DIMENSI-DIMENSI SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT (Studi Pada Pelanggan Perusahaan Umum Daerah Air Minum Kabupaten Karanganyar)
    oleh: Suwarto, Suwarto; Fakultas Ekonomi Universitas Surakarta, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Analisis tingkat kepuasan nasabah atas kualitas pelayanan produk pembiayaan warung mikro (studi kasus nasabah warung mikro pada PT Bank Syariah Mandiri kantor cabang pembantu Semarang Timur)
    oleh: Farina Khansa
    Terbitan: (2016)
  • Analisa Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Rempah Indonesian Restaurant
    oleh: Salim, Winy
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Product Quality, Service Quality dan Price Fairness terhadap Customer Loyalty: Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus: Nasabah Kredit PT. Bank Bumi Arta Tbk, Cabang Bandung)
    oleh: Sari, Silvia Eka (0555024)
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...