Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH CORE SERVICE QUALITY,...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH CORE SERVICE QUALITY, RELATIONAL SERVICE QUALITY & TANGIBLE SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN MEDIASI PERCEIVED VALUE (STUDI KASUS NASABAH BNI SYARIAH DI SEMARANG)

Tersimpan di:
Main Author: Rahmanditya, Tahta
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/19522/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/8/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/10/LAMPIRAN.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/11/PUBLIKASI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH CORE SERVICE QUALITY , PERIPHERAL SERVICE QUALITY,DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (Study kasus pada hotel syariah di Semarang)
    oleh: KURNIAWAN, FAJAR
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH DIMENSI-DIMENSI SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT (Studi Pada Pelanggan Perusahaan Umum Daerah Air Minum Kabupaten Karanganyar)
    oleh: Suwarto, Suwarto; Fakultas Ekonomi Universitas Surakarta, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Analisis tingkat kepuasan nasabah atas kualitas pelayanan produk pembiayaan warung mikro (studi kasus nasabah warung mikro pada PT Bank Syariah Mandiri kantor cabang pembantu Semarang Timur)
    oleh: Farina Khansa
    Terbitan: (2016)
  • Analisa Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Rempah Indonesian Restaurant
    oleh: Salim, Winy
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Product Quality, Service Quality dan Price Fairness terhadap Customer Loyalty: Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus: Nasabah Kredit PT. Bank Bumi Arta Tbk, Cabang Bandung)
    oleh: Sari, Silvia Eka (0555024)
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...