Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH CORE SERVICE QUALITY,...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CORE SERVICE QUALITY, RELATIONAL SERVICE QUALITY & TANGIBLE SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN MEDIASI PERCEIVED VALUE (STUDI KASUS NASABAH BNI SYARIAH DI SEMARANG)
Tersimpan di:
Main Author:
Rahmanditya, Tahta
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bachelors
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.unissula.ac.id/19522/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/8/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/10/LAMPIRAN.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/11/PUBLIKASI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19522/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CORE SERVICE QUALITY , PERIPHERAL SERVICE QUALITY,DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (Study kasus pada hotel syariah di Semarang)
oleh: KURNIAWAN, FAJAR
Terbitan: (2019)
PENGARUH DIMENSI-DIMENSI SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT (Studi Pada Pelanggan Perusahaan Umum Daerah Air Minum Kabupaten Karanganyar)
oleh: Suwarto, Suwarto; Fakultas Ekonomi Universitas Surakarta, et al.
Terbitan: (2022)
Analisis tingkat kepuasan nasabah atas kualitas pelayanan produk pembiayaan warung mikro (studi kasus nasabah warung mikro pada PT Bank Syariah Mandiri kantor cabang pembantu Semarang Timur)
oleh: Farina Khansa
Terbitan: (2016)
Analisa Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Rempah Indonesian Restaurant
oleh: Salim, Winy
Terbitan: (2013)
Pengaruh Product Quality, Service Quality dan Price Fairness terhadap Customer Loyalty: Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus: Nasabah Kredit PT. Bank Bumi Arta Tbk, Cabang Bandung)
oleh: Sari, Silvia Eka (0555024)
Terbitan: (2012)
×
Loading...