PENGARUH RELIABILITY, RESPONSIVENESS, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pelanggan Hoka-Hoka Bento di Kota Semarang)
Daftar Isi:
- Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan menganalisis Pengaruh Reliability, Responsiveness, dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam meningkatkan Loyalitas Pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Hoka-Hoka Bento dengan kriteria tertentu, sedangkan sampel yang diambil 100 responden dengan Teknik purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan motede survei serta analisis yang digunakanan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa Reliability, Responsiveness, dan kepercayaan berpengaruh positif secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Reliability, Responsiveness dan Kepercayaan berpengaruh positif secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Kepuasan pelanggan berpengaruh positif secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh reliability, responsiveness dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : Reliability, Responsiveness, Kepercayaan ,Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan