Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KU...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi kasus konter GPS SHOP Demak)

Tersimpan di:
Main Author: MULKHOIR, DAIM
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/16988/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16988/2/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16988/3/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16988/4/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16988/5/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16988/6/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16988/7/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16988/8/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16988/9/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16988/10/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16988/11/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16988/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/16988/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16988/2/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16988/3/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16988/4/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16988/5/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16988/6/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16988/7/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16988/8/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16988/9/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16988/10/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16988/11/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16988/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI VARIABEL KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Resto Apung Kampoeng Rawa Ambarawa)
    oleh: Nugraeni, Wahyu
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH SERVICE QUALITY, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Pada SMS SHOP Produk Nokia Sinar Multi Selluler Semarang)
    oleh: Abdillah, Saifu
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH SERVICE QUALITY, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Pada SMS SHOP Produk Nokia Sinar Multi Selluler Semarang)
    oleh: Abdillah, Saifu
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN NASABAH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBIAYAAN ULANG NASABAH MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi BMT Koperasi Serba Usaha Insan Kamil di Demak)
    oleh: Fitriyani, Fitriyani
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus pada Maskapai Penerbangan Garuda Keberangkatan Semarang)
    oleh: PUSPITASARI, DIANA
    Terbitan: (2006)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...