Daftar Isi:
  • Kepuasan konsumen merupakan hal penting bagi para manajer pemasaran dimana kepuasan konsumen dapat mendorong pembelian ulang. Kepuasan konsumen merupakan aset yang paling penting bagi perusahaan karena dapat digunakan sebagai indikator atas kualitas dan pendapatan prusahaan dimasa mendatang. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga dan kualitas pelayanan melalui kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebanyak 100 responden. Tehnik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Metode analisa data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan menggunakan spss 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, Variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifkan terhadap kepuasan konsumen. Variabel harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Variabel kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Kata kunci: harga, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, minat beli ulang