Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KU...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi kasus konter GPS SHOP Demak)
Tersimpan di:
Main Author:
MULKHOIR, DAIM
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bachelors
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.unissula.ac.id/16988/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16988/2/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16988/3/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16988/4/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16988/5/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16988/6/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16988/7/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16988/8/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16988/9/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16988/10/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16988/11/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/16988/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI VARIABEL KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Resto Apung Kampoeng Rawa Ambarawa)
oleh: Nugraeni, Wahyu
Terbitan: (2017)
PENGARUH SERVICE QUALITY, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Pada SMS SHOP Produk Nokia Sinar Multi Selluler Semarang)
oleh: Abdillah, Saifu
Terbitan: (2017)
PENGARUH SERVICE QUALITY, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Pada SMS SHOP Produk Nokia Sinar Multi Selluler Semarang)
oleh: Abdillah, Saifu
Terbitan: (2017)
PENGARUH KEPERCAYAAN NASABAH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBIAYAAN ULANG NASABAH MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi BMT Koperasi Serba Usaha Insan Kamil di Demak)
oleh: Fitriyani, Fitriyani
Terbitan: (2018)
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus pada Maskapai Penerbangan Garuda Keberangkatan Semarang)
oleh: PUSPITASARI, DIANA
Terbitan: (2006)
×
Loading...