Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • STRATEGI MENCIPTAKAN KEUNGGULA...
  • Lokasi
Cover Image

STRATEGI MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING MELALUI KUALITAS PRODUK DAN ADVERTISING DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SHAMPO CLEAR (Studi KasusPada Mall Besar Kota Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: PRAMONO, YOVA HERU
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/15566/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/3/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/4/babII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/5/babI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/6/babIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/7/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/8/babIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/9/babV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/10/daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/11/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/15566/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/3/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/4/babII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/5/babI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/6/babIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/7/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/8/babIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/9/babV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/10/daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/11/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • STRATEGI MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING MELALUI INOVASI, BRAND AMBASSADOR, DAN PROMOSI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SABUN LUX (Studi kasus terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA)
    oleh: Athoillah, Muhammad Arja
    Terbitan: (2017)
  • MEMBANGUN MINAT BELI ULANG PRODUK SHAMPO SUNSILK HIJAB MELALUI IKLAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus Pada Pengguna Shampo Sunsilk Hijab Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Mutoharoh, Ina
    Terbitan: (2017)
  • MEMBANGUN MINAT BELI ULANG PRODUK SHAMPO SUNSILK HIJAB MELALUI IKLAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus Pada Pengguna Shampo Sunsilk Hijab Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Mutoharoh, Ina
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND AWARENESS DAN PENGETAHUAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Ades di Kota Semarang)
    oleh: PRASETYO, SYAFRI AJI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING MELALUI LOYALITAS PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Counter Samsung “Alexander” Brebes)
    oleh: Dewi, Novia Kusuma
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...