Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • STRATEGI MENCIPTAKAN KEUNGGULA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

STRATEGI MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING MELALUI KUALITAS PRODUK DAN ADVERTISING DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SHAMPO CLEAR (Studi KasusPada Mall Besar Kota Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: PRAMONO, YOVA HERU
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/15566/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/3/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/4/babII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/5/babI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/6/babIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/7/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/8/babIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/9/babV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/10/daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/11/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • STRATEGI MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING MELALUI INOVASI, BRAND AMBASSADOR, DAN PROMOSI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SABUN LUX (Studi kasus terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA)
    oleh: Athoillah, Muhammad Arja
    Terbitan: (2017)
  • MEMBANGUN MINAT BELI ULANG PRODUK SHAMPO SUNSILK HIJAB MELALUI IKLAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus Pada Pengguna Shampo Sunsilk Hijab Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Mutoharoh, Ina
    Terbitan: (2017)
  • MEMBANGUN MINAT BELI ULANG PRODUK SHAMPO SUNSILK HIJAB MELALUI IKLAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus Pada Pengguna Shampo Sunsilk Hijab Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Mutoharoh, Ina
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND AWARENESS DAN PENGETAHUAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Ades di Kota Semarang)
    oleh: PRASETYO, SYAFRI AJI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING MELALUI LOYALITAS PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Counter Samsung “Alexander” Brebes)
    oleh: Dewi, Novia Kusuma
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...