Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
STRATEGI MENCIPTAKAN KEUNGGULA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
STRATEGI MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING MELALUI KUALITAS PRODUK DAN ADVERTISING DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SHAMPO CLEAR (Studi KasusPada Mall Besar Kota Semarang)
Tersimpan di:
Main Author:
PRAMONO, YOVA HERU
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bachelors
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.unissula.ac.id/15566/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/3/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/4/babII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/5/babI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/6/babIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/7/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/8/babIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/9/babV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/10/daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/11/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15566/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
STRATEGI MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING MELALUI INOVASI, BRAND AMBASSADOR, DAN PROMOSI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SABUN LUX (Studi kasus terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA)
oleh: Athoillah, Muhammad Arja
Terbitan: (2017)
MEMBANGUN MINAT BELI ULANG PRODUK SHAMPO SUNSILK HIJAB MELALUI IKLAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus Pada Pengguna Shampo Sunsilk Hijab Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
oleh: Mutoharoh, Ina
Terbitan: (2017)
MEMBANGUN MINAT BELI ULANG PRODUK SHAMPO SUNSILK HIJAB MELALUI IKLAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus Pada Pengguna Shampo Sunsilk Hijab Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
oleh: Mutoharoh, Ina
Terbitan: (2017)
PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND AWARENESS DAN PENGETAHUAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Ades di Kota Semarang)
oleh: PRASETYO, SYAFRI AJI
Terbitan: (2019)
PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING MELALUI LOYALITAS PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Counter Samsung “Alexander” Brebes)
oleh: Dewi, Novia Kusuma
Terbitan: (2016)
×
Loading...