Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK I...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN SELEBRITI ENDORSER DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi Kerudung Rabbani Outlet Demak)

Tersimpan di:
Main Author: Zuliyanti, Eka Santi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/13013/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13013/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13013/3/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13013/4/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13013/5/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13013/6/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13013/7/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13013/8/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13013/9/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13013/10/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13013/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/13013/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13013/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13013/3/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13013/4/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13013/5/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13013/6/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13013/7/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13013/8/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13013/9/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13013/10/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13013/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN SELEBRITI ENDORSER DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kerudung Rabbani Outlet Demak)
    oleh: Zuliyanti, Eka Santi
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Di Luwes Ponorogo)
    oleh: Rahayu, Ema
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Viral Marketing dan Celebrity Endorsment Terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Survey Pada Mahasiswi Pengguna Produk MS. Glow Prodi Manajemen di Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
    oleh: Afrianti, Agustin Ria
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KREATIFITAS IKLAN DAN KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI EFEKTIFITAS IKLAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Produk Lipstick Maybelline di Semarang)
    oleh: ROHMAH, NENENG SOIMMATUR
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN SELEBRITI ENDORSER PADA PROMO AdaAQUA TERHADAP MINAT BELI AMDK MEREK AQUA DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 di Jawa Tengah dan DIY)
    oleh: Anggi, Venny Faradika; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, et al.
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...