PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUICITRA MEREK, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Larissa Aesthetic Center Cabang Semarang)
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujian untuk menganalisis peningkatan loyalitas pelanggan melalui citra merek, kepercayaan dan kepuasan konsumen pada Larissa Aesthetic Center Cabang Semarang. Pembahasan pentingnya peningkatan loyalitas pelanggan melalui citra merek, kepercayaan dan kepuasan pelanggan telah banyak didiskusikan dibeberapa kajian pustaka. Meskipun banyak sekali faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan, peneliti ini hanya membahas tentang keberadaan citra merek, kepercayaan dan kepuasan konsumen sebagai penentu loyalitas pelanggan. Diperoleh dari 100 orang responden dengan menggunakan kuesioner. Analisis yang digunakan yaitu SPSS dan menunjukkan bahwa loyalitas pelanggan di Larissa Aesthetic Center dapat ditingkatkan dengan memperhatikan aspek citra merek, kepercayaan, dan kepuasan konsumen. Citra merek, kepercayaan dan kepuasan konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kunci : Citra Produk, Kepercayaan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Pelanggan .