Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUICITRA MEREK, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Larissa Aesthetic Center Cabang Semarang)
Tersimpan di:
Main Author:
AYUNINGTYAS, NIDYA CAHYA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bachelors
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access:
http://repository.unissula.ac.id/12611/1/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12611/2/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12611/4/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12611/5/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12611/3/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12611/6/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12611/7/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12611/8/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12611/9/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12611/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUICITRA MEREK, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Larissa Aesthetic Center Cabang Semarang)
oleh: AYUNINGTYAS, NIDYA CAHYA
Terbitan: (2018)
PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI NILAI PELANGGAN, REPUTASI MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN (Sudi kasus pada Ades di Kota Semarang)
oleh: Hasanah, Fidda Roini
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Industri Toko Jam di Kota Semarang)
oleh: Romadhon, Sahrul
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Naava Green Natural Skin Care Semarang)
oleh: Ratnasari, Putri
Terbitan: (2018)
PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN BERBASIS STORE ATMOSPHERE DAN SHOPPING LIFE SYTLE TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi pada Pelanggan The Blue Lotus Coffee House Semarang)
oleh: UMAM, M. KHOIRUL
Terbitan: (2018)
×
Loading...