Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
ANALISIS PENGARUH RELIGIOSITY...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PENGARUH RELIGIOSITY DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN CONSUMER ATTITUDES SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KFC PANDANARAN SEMARANG (Studi Kasus Pada Mahasiswa FE UNISSULA)
Tersimpan di:
Main Author:
Hermanto, Edwin
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Image
Bachelors
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.unissula.ac.id/11247/1/1%20COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11247/2/2%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11247/3/3%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11247/4/publikasi.jpg
http://repository.unissula.ac.id/11247/5/4%20BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11247/6/5%20BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11247/7/6%20BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11247/8/7%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11247/9/8%20BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11247/10/9%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11247/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN PERCEPTION, PERCEIVED QUALITY DAN CONSUMER PERCEPTION TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA OLI FASTRON DI KOTA SEMARANG)
oleh: Faraditta, Angela; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, et al.
Terbitan: (2015)
Analisis pengaruh citra toko dan kualitas pelayanan terhadap niat beli pada produk private label brand studi kasus pada lotte mart retail = Analysis effect of store image and service quality in terms of purchase intention for private label brand products case studies lotte mart retail
Terbitan: (2013)
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PERCEIVED QUALITY, CELEBRITY ENDORSER, TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN PRODUK SEPATU MEREK ASING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG)
oleh: Arifianto, Riyan Dwi
Terbitan: (2020)
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN PERCEPTION, PERCEIVED QUALITY DAN PROMOTIONAL MIX TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA SMARTPHONE BUATAN INDONESIA)
oleh: Rastini, Ni Made, et al.
Terbitan: (2019)
PERAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM HUBUNGAN ANTARA RELIGIOSITY DAN COUNTRY OF ORGIN DENGAN PURCHASE INTENTION KFC DI SEMARANG
oleh: TIANI, LULU AYU RIDA
Terbitan: (2020)
×
Loading...