ctrlnum 11216
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unissula.ac.id/11216/</relation><title>PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN&#xD; (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Unissula pengguna Smartphone Xiaomi)</title><creator>Kurniawan, Taufik Dwi</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, persepsi harga dan word of mouth terhadap keputusan pembelian studi kasus pengguna smartphone Xiaomi. Pupulasi yang digunakan adalah mahasiswa Unissula Semarang yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan pengguna smartphone Xiaomi dengan sampel sebesar 100 responden. Teknik pengambilan data pada penelitian ini adalah Purposive Sampling. Alat analisanya adalah Path Analysis, dimana sebelumnya dilakukan uji validitas dan reliabilitas serta uji asumsi klasik.&#xD; Hasil pengujian menunjukan bahwa Citra merek, kualitas produk, persepsi harga dan word of mouth terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Artinya Semakin baik citra suatu merek, semakin tinggi keputusan konsumen untuk melakukan pembelian, apabila kualitas produk yang ditawarkan dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen maka produk tersebut akan mempengaruhi keputusan pembeliannya, dengan adanya pandangan harga terhadap suatu produk dapat mempengaruhi keputusan pembelian dengan semakin tinggi konsumen menyebarkan opininya mengenai kebaikan suatu produk, yaitu dengan frekuensi komunikasi, kesenangan menceritakan pengalaman dan meyakinkan orang lain untuk melakukan pembelian dan mempengaruhi meningkatnya keputusan pembelian konsumen.&#xD; &#xD; &#xD; Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Word of Mouth dan Keputusan Pembelian</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/11216/1/1%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/11216/2/2%20ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/11216/3/3%20DAFTAR%20ISI.pdf</identifier><type>Image:Image</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/11216/10/publikasi.JPG</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/11216/4/4%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/11216/5/5%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/11216/6/6%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/11216/7/7%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/11216/8/8%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/11216/9/9%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Kurniawan, Taufik Dwi (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Unissula pengguna Smartphone Xiaomi). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA. </identifier><recordID>11216</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
Image:Image
Image
Thesis:Bachelors
author Kurniawan, Taufik Dwi
title PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Unissula pengguna Smartphone Xiaomi)
publishDate 2018
topic HD28 Management. Industrial Management
url http://repository.unissula.ac.id/11216/1/1%20COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11216/2/2%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11216/3/3%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11216/10/publikasi.JPG
http://repository.unissula.ac.id/11216/4/4%20BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11216/5/5%20BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11216/6/6%20BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11216/7/7%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11216/8/8%20BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11216/9/9%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11216/
contents Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, persepsi harga dan word of mouth terhadap keputusan pembelian studi kasus pengguna smartphone Xiaomi. Pupulasi yang digunakan adalah mahasiswa Unissula Semarang yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan pengguna smartphone Xiaomi dengan sampel sebesar 100 responden. Teknik pengambilan data pada penelitian ini adalah Purposive Sampling. Alat analisanya adalah Path Analysis, dimana sebelumnya dilakukan uji validitas dan reliabilitas serta uji asumsi klasik. Hasil pengujian menunjukan bahwa Citra merek, kualitas produk, persepsi harga dan word of mouth terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Artinya Semakin baik citra suatu merek, semakin tinggi keputusan konsumen untuk melakukan pembelian, apabila kualitas produk yang ditawarkan dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen maka produk tersebut akan mempengaruhi keputusan pembeliannya, dengan adanya pandangan harga terhadap suatu produk dapat mempengaruhi keputusan pembelian dengan semakin tinggi konsumen menyebarkan opininya mengenai kebaikan suatu produk, yaitu dengan frekuensi komunikasi, kesenangan menceritakan pengalaman dan meyakinkan orang lain untuk melakukan pembelian dan mempengaruhi meningkatnya keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Word of Mouth dan Keputusan Pembelian
id IOS15607.11216
institution Universitas Islam Sultan Agung
institution_id 178
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
library_id 514
collection PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
repository_id 15607
city KOTA SEMARANG
province JAWA TENGAH
repoId IOS15607
first_indexed 2021-05-28T04:33:27Z
last_indexed 2021-05-28T04:33:27Z
recordtype dc
_version_ 1700977835580063744
score 17.538404