Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Unissula pengguna Smartphone Xiaomi)
Tersimpan di:
Main Author:
Kurniawan, Taufik Dwi
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Image
Bachelors
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.unissula.ac.id/11216/1/1%20COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11216/2/2%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11216/3/3%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11216/10/publikasi.JPG
http://repository.unissula.ac.id/11216/4/4%20BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11216/5/5%20BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11216/6/6%20BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11216/7/7%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11216/8/8%20BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11216/9/9%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11216/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Penikmat Kopi Instan Nescafe Di Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA)
oleh: Ardiansyah, Muhammad
Terbitan: (2017)
PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Penikmat Kopi Instan Nescafe Di Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA)
oleh: Ardiansyah, Muhammad
Terbitan: (2017)
ANALISIS PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMSUNG DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengguna Handphone Samsung di FE Seroja Unissula Semarang)
oleh: Rahmawati, Irma Awalia
Terbitan: (2016)
Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
oleh: Wulandari, Rina
Terbitan: (2014)
ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, BRAND IMAGE, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI INSTAN NESCAFE (Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA)
oleh: Prastyo, Muhammad
Terbitan: (2017)
×
Loading...