PENGEMBANGAN SOCIAL MEDIA MARKETING DENGAN PENDEKATAN SOSTAC MODEL UNTUK MENINGKATKAN STRATEGI PEMASARAN (STUDI KASUS USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH WALEU KAOS LAMPUNG)

Main Author: Astuti, RIna Widi
Format: Thesis PeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.teknokrat.ac.id/1449/1/INTISARI.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1449/2/BAB%20I%20.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1449/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1449/
ctrlnum 1449
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.teknokrat.ac.id/1449/</relation><title>PENGEMBANGAN SOCIAL MEDIA MARKETING DENGAN PENDEKATAN SOSTAC MODEL UNTUK MENINGKATKAN STRATEGI PEMASARAN (STUDI KASUS USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH WALEU KAOS LAMPUNG)</title><creator>Astuti, RIna Widi</creator><subject>Online Social Network</subject><subject>Manajemen Pemasaran</subject><description>Waleu Kaos Lampung merupakan usaha yang bergerak di bidang souvenir kaos khas Lampung. Waleu Kaos Lampung di konsep kan sebagai brandnya Kaos Lampung, Waleu tidak hanya menyediakan kaos saja tetapi ada jaket, topi, sandal dan tas. Proses bisnis yang sedang berjalan dalam pemasaran pada Waleu Kaos Lampung yaitu memasang baliho, dan melalui media social seperti facebook, twitter dan instagram, namun penggunaan media social tersebut belum memiliki proses pemasaran yang terarah pada proses penyampaian promosi kepada masyarakat. &#xD; Tujuan dari penelitian ini ialah untuk menerapkan perencanaan pemasaran dengan menggunakan social media marketing facebook dengan pendekatan SOSTAC model agar Waleu Kaos Lampung memiliki perencanaan pemasaran yang terarah. Adapun tahapan dari kerangka kerja SOSTAC ini ialah situation analysis, objective, strategy, tactics, action dan control. &#xD; Adanya social media marketing facebook diharapkan Waleu Kaos Lampung memiliki perencanaan pemasaran yang terarah dan dapat membantu dalam memperluas kesadaran merek.</description><publisher>Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia</publisher><date>2016-10-17</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:PeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.teknokrat.ac.id/1449/1/INTISARI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.teknokrat.ac.id/1449/2/BAB%20I%20.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.teknokrat.ac.id/1449/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Astuti, RIna Widi (2016) PENGEMBANGAN SOCIAL MEDIA MARKETING DENGAN PENDEKATAN SOSTAC MODEL UNTUK MENINGKATKAN STRATEGI PEMASARAN (STUDI KASUS USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH WALEU KAOS LAMPUNG). Other thesis, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika &amp; Komputer. </identifier><recordID>1449</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:PeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
Thesis:Bachelors
author Astuti, RIna Widi
title PENGEMBANGAN SOCIAL MEDIA MARKETING DENGAN PENDEKATAN SOSTAC MODEL UNTUK MENINGKATKAN STRATEGI PEMASARAN (STUDI KASUS USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH WALEU KAOS LAMPUNG)
publisher Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia
publishDate 2016
topic Online Social Network
Manajemen Pemasaran
url http://repository.teknokrat.ac.id/1449/1/INTISARI.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1449/2/BAB%20I%20.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1449/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1449/
contents Waleu Kaos Lampung merupakan usaha yang bergerak di bidang souvenir kaos khas Lampung. Waleu Kaos Lampung di konsep kan sebagai brandnya Kaos Lampung, Waleu tidak hanya menyediakan kaos saja tetapi ada jaket, topi, sandal dan tas. Proses bisnis yang sedang berjalan dalam pemasaran pada Waleu Kaos Lampung yaitu memasang baliho, dan melalui media social seperti facebook, twitter dan instagram, namun penggunaan media social tersebut belum memiliki proses pemasaran yang terarah pada proses penyampaian promosi kepada masyarakat. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk menerapkan perencanaan pemasaran dengan menggunakan social media marketing facebook dengan pendekatan SOSTAC model agar Waleu Kaos Lampung memiliki perencanaan pemasaran yang terarah. Adapun tahapan dari kerangka kerja SOSTAC ini ialah situation analysis, objective, strategy, tactics, action dan control. Adanya social media marketing facebook diharapkan Waleu Kaos Lampung memiliki perencanaan pemasaran yang terarah dan dapat membantu dalam memperluas kesadaran merek.
id IOS15511.1449
institution Universitas Teknokrat Indonesia
institution_id 1130
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia
library_id 1718
collection Repository Universitas Teknokrat Indonesia
repository_id 15511
subject_area Repository Teknokrat
Repository UTI
Repository Universitas Teknokrat Indonesia
city KOTA BANDAR LAMPUNG
province LAMPUNG
repoId IOS15511
first_indexed 2021-05-20T04:52:45Z
last_indexed 2021-05-20T04:52:45Z
recordtype dc
_version_ 1700252037204148224
score 17.538404