PENGEMBANGAN SOCIAL MEDIA MARKETING MENGGUNAKAN AIDA MODEL UNTUK MENDUKUNG STRATEGI PEMASARAN (STUDI KASUS USAHA MIKROKECIL DAN MENENGAH R7 GALLERY)
Main Author: | Ridho, Rama |
---|---|
Format: | Thesis PeerReviewed Book Bachelors |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.teknokrat.ac.id/1412/1/skripsi.pdf http://repository.teknokrat.ac.id/1412/2/abstrak.pdf http://repository.teknokrat.ac.id/1412/3/Bab%20I.pdf http://repository.teknokrat.ac.id/1412/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.teknokrat.ac.id/1412/ |
Internet
http://repository.teknokrat.ac.id/1412/1/skripsi.pdfhttp://repository.teknokrat.ac.id/1412/2/abstrak.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1412/3/Bab%20I.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1412/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1412/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Teknokrat Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia |
Institusi | Universitas Teknokrat Indonesia |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |