PENERAPAN SISTEM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PELAYANAN INFORMASI DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDY KASUS CV DIAN ABADI JAYA)

Main Author: Ramadhan, Rizky Putra
Format: Thesis PeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.teknokrat.ac.id/1356/1/gabungan%20pdf.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1356/2/13.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1356/3/14.%20BAB%201.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1356/4/20.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1356/
ctrlnum 1356
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.teknokrat.ac.id/1356/</relation><title>PENERAPAN SISTEM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PELAYANAN INFORMASI DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN&#xD; (STUDY KASUS : CV DIAN ABADI JAYA)</title><creator>Ramadhan, Rizky Putra</creator><subject>INFORMASI JEJARING PEMASARAN</subject><description>CV Dian Abadi Jaya adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang accesoris kendaraan mobil yang ada di wilayah provinsi lampung, dalam perkembangan teknologi informasi ini pimpinan CV Dian Abadi Jaya juga semakin membutuhkan adanya suatu sistem informasi yang dapat meningkatkan tingkat efektifitas dan efisiensi dalam melakukan pekerjaan yang dilakukan oleh para karyawan dan juga membutuhkan suatu langkah inovasi dalam menunjang proses bisnis yang ada pada perusahaan mengingat banyaknya upaya dan daya saing yang tinggi saat ini. &#xD; Permasalahan yang terjadi ketika ingin melakukan promosi perusahaan CV Dian Abadi Jaya berupa promosi iklan usaha yang akan dipublikasi memakan biaya operasional yang cukup besar pada perusahaan. Customer Relationship Management (CRM) merupakan kombinasi dari orang-orang proses dan teknologi yang berusaha untuk memahami pelanggan perusahaan. &#xD; Metode yang digunakan dalam pengembangan sistem yaitu dengan model waterfall, dengan alat dan bahan pengembangannya memakai UseCase, Activity Diagram, Class Diagram, bahasa pemrograman PHP, Dreamweaver, dan MySQL sebagai basisdata. Penerapan Sistem Customer Relationship Management dapat memberikan pelayanan serta kemudahan untuk pelanggan dalam mengetahui informasi produk terbaru yang ada pada CV Dian Abadi Jaya.</description><publisher>Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia</publisher><date>2017-11-23</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:PeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.teknokrat.ac.id/1356/1/gabungan%20pdf.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.teknokrat.ac.id/1356/2/13.%20ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.teknokrat.ac.id/1356/3/14.%20BAB%201.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.teknokrat.ac.id/1356/4/20.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Ramadhan, Rizky Putra (2017) PENERAPAN SISTEM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PELAYANAN INFORMASI DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDY KASUS : CV DIAN ABADI JAYA). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia. </identifier><recordID>1356</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:PeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
Thesis:Bachelors
author Ramadhan, Rizky Putra
title PENERAPAN SISTEM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PELAYANAN INFORMASI DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDY KASUS : CV DIAN ABADI JAYA)
title_sub CV DIAN ABADI JAYA)
publisher Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia
publishDate 2017
topic INFORMASI JEJARING PEMASARAN
url http://repository.teknokrat.ac.id/1356/1/gabungan%20pdf.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1356/2/13.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1356/3/14.%20BAB%201.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1356/4/20.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1356/
contents CV Dian Abadi Jaya adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang accesoris kendaraan mobil yang ada di wilayah provinsi lampung, dalam perkembangan teknologi informasi ini pimpinan CV Dian Abadi Jaya juga semakin membutuhkan adanya suatu sistem informasi yang dapat meningkatkan tingkat efektifitas dan efisiensi dalam melakukan pekerjaan yang dilakukan oleh para karyawan dan juga membutuhkan suatu langkah inovasi dalam menunjang proses bisnis yang ada pada perusahaan mengingat banyaknya upaya dan daya saing yang tinggi saat ini. Permasalahan yang terjadi ketika ingin melakukan promosi perusahaan CV Dian Abadi Jaya berupa promosi iklan usaha yang akan dipublikasi memakan biaya operasional yang cukup besar pada perusahaan. Customer Relationship Management (CRM) merupakan kombinasi dari orang-orang proses dan teknologi yang berusaha untuk memahami pelanggan perusahaan. Metode yang digunakan dalam pengembangan sistem yaitu dengan model waterfall, dengan alat dan bahan pengembangannya memakai UseCase, Activity Diagram, Class Diagram, bahasa pemrograman PHP, Dreamweaver, dan MySQL sebagai basisdata. Penerapan Sistem Customer Relationship Management dapat memberikan pelayanan serta kemudahan untuk pelanggan dalam mengetahui informasi produk terbaru yang ada pada CV Dian Abadi Jaya.
id IOS15511.1356
institution Universitas Teknokrat Indonesia
institution_id 1130
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia
library_id 1718
collection Repository Universitas Teknokrat Indonesia
repository_id 15511
subject_area Repository Teknokrat
Repository UTI
Repository Universitas Teknokrat Indonesia
city KOTA BANDAR LAMPUNG
province LAMPUNG
repoId IOS15511
first_indexed 2021-05-20T04:52:43Z
last_indexed 2021-05-20T04:52:43Z
recordtype dc
_version_ 1700252037655035904
score 17.538404