PENERAPAN SISTEM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PELAYANAN INFORMASI DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDY KASUS CV DIAN ABADI JAYA)
Main Author: | Ramadhan, Rizky Putra |
---|---|
Format: | Thesis PeerReviewed Book Bachelors |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.teknokrat.ac.id/1356/1/gabungan%20pdf.pdf http://repository.teknokrat.ac.id/1356/2/13.%20ABSTRAK.pdf http://repository.teknokrat.ac.id/1356/3/14.%20BAB%201.pdf http://repository.teknokrat.ac.id/1356/4/20.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.teknokrat.ac.id/1356/ |
Internet
http://repository.teknokrat.ac.id/1356/1/gabungan%20pdf.pdfhttp://repository.teknokrat.ac.id/1356/2/13.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1356/3/14.%20BAB%201.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1356/4/20.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1356/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Teknokrat Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia |
Institusi | Universitas Teknokrat Indonesia |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |