PENERAPAN SISTEM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PELAYANAN INFORMASI DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDY KASUS CV DIAN ABADI JAYA)

Main Author: Ramadhan, Rizky Putra
Format: Thesis PeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.teknokrat.ac.id/1356/1/gabungan%20pdf.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1356/2/13.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1356/3/14.%20BAB%201.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1356/4/20.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1356/

Internet

http://repository.teknokrat.ac.id/1356/1/gabungan%20pdf.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1356/2/13.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1356/3/14.%20BAB%201.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1356/4/20.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1356/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Teknokrat Indonesia
Gedung Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia
Institusi Universitas Teknokrat Indonesia
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.