Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGEMBANGAN APLIKASI GAME PEN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGEMBANGAN APLIKASI GAME PENGENALAN FAUNA MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2 UNTUK ANAK USIA DINI

Tersimpan di:
Main Author: Mulia, Alvin Winanda
Format: Thesis PeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia , 2017
Subjects:
CONSTRUCT
Online Access: http://repository.teknokrat.ac.id/1116/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1116/2/BAB%20I.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1116/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1116/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGEMBANGAN APLIKASI GAME PENGENALAN FAUNA MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2 UNTUK ANAK USIA DINI
    oleh: WINANDA MULIA, ALVIN
    Terbitan: (2017)
  • PERANCANGAN APLIKASI GAME EDUKASI PENGENALAN HURUF HIJAIYAH BAGI ANAK USIA DINI MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2
    oleh: Mukti, M. Danang Widyo
    Terbitan: (2018)
  • METODE PEMBELAJARAN PENGENALAN BENDA-BENDA ANGKASA UNTUK ANAK USIA DINI MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2
    oleh: Mustoha, -
    Terbitan: (2018)
  • PENGEMBANGAN APLIKASI GAME PENGENALAN HURUF DAN ANGKA MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2
    oleh: Utami, Nurul Febriyani
    Terbitan: (2019)
  • RANCANG BANGUN MEDIA PEMBELAJARAN PEMROGRAMAN WEB MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2 (Studi Kasus: TKJ SMKN4 BANDAR LAMPUNG)
    oleh: Nurkhofiyah, -
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...