Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • MEDIA FLASH CARD UNTUK MENINGK...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

MEDIA FLASH CARD UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI EKSPRESIF PADA ANAK DENGAN AUTISME DI PENDIDIKAN ANAK USIA DINI

Tersimpan di:
Main Authors: Nursita, Depa, Hamid, Lukman, Nurhidayah, Nisa
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: ind
Terbitan: Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Hidayah Tasikmalaya , 2020
Online Access: https://ejournal.stit-alhidayah.ac.id/index.php/jurnalalurwatulwutsqo/article/view/11
https://ejournal.stit-alhidayah.ac.id/index.php/jurnalalurwatulwutsqo/article/view/11/10
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN FLASH CARD TERHADAP KETERAMPILAN BAHASA EKSPRESIF PADA ANAK USIA DINI DI PAUD KB GEMILANG
    oleh: LITA PRATIWI
    Terbitan: (2023)
  • EFEKTIVITAS METODE GERAK DAN LAGU UNTUK MENINGKATKAN KECERDASAN KINESTETIK PADA ANAK USIA DINI
    oleh: Nursiti, Depi, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN FLASH CARD BERBASIS BUDAYA LOKAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENGENALAN HURUF ANAK USIA DINI DI TAMAN KANAK-KANAK NEGERI IDHATA BANTAENG
    oleh: SUMIATI, SUMIATI
    Terbitan: (2019)
  • PERMAINAN FLASH CARD DALAM PERKEMBANGAN KOGNITIF ANAK USIA DINI
    oleh: Efira Elida, -
    Terbitan: (2020)
  • PENGEMBANGAN MEDIA BELAJAR BERBASIS FLASH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BAHASA PADA ANAK USIA DINI DI TAMAN KANAK-KANAK
    oleh: PRATIWI, INDAH EKA
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...