Pengaruh e-Service Quality terhadap e-Loyalty melalui e-Customer Satisfaction sebagai intervening pada pengguna Mobile Apps Studying abroad ( Studi Kasus Pada calon Pelajar di Jakarta )
Main Author: | Nurcahyo , Rianto |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Forum Inovasi Bisnis dan Manajemen
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://inobis.org/ojs/index.php/jurnal-inobis/article/view/168 https://inobis.org/ojs/index.php/jurnal-inobis/article/view/168/145 |
Internet
https://inobis.org/ojs/index.php/jurnal-inobis/article/view/168https://inobis.org/ojs/index.php/jurnal-inobis/article/view/168/145
Lokasi
Koleksi | Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia (INOBIS) |
---|---|
Gedung | INOBIS Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia |
Institusi | Forum Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |