Pengaruh e-Service Quality terhadap e-Loyalty melalui e-Customer Satisfaction sebagai intervening pada pengguna Mobile Apps Studying abroad ( Studi Kasus Pada calon Pelajar di Jakarta )

Main Author: Nurcahyo , Rianto
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Forum Inovasi Bisnis dan Manajemen , 2020
Subjects:
Online Access: https://inobis.org/ojs/index.php/jurnal-inobis/article/view/168
https://inobis.org/ojs/index.php/jurnal-inobis/article/view/168/145

Internet

https://inobis.org/ojs/index.php/jurnal-inobis/article/view/168
https://inobis.org/ojs/index.php/jurnal-inobis/article/view/168/145

Lokasi

Koleksi Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia (INOBIS)
Gedung INOBIS Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia
Institusi Forum Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.