PENERAPAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) DALAM SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN MENENTUKAN TARGET LOKASI PEMASARAN PRODUK PEMURNI AIR PADA PT LUXINDO RAYA
Daftar Isi:
- Pengambilan Keputusan dalam menentukan target lokasi pemasaran dibutuhkan agar dapat melihat lokasi mana saja yang dapat menjadi target memasarkan produk. PT.Luxindo Raya bergerak dalam bidang penjualan produk yang berasal langsung dari Lux Asia Pasifik, bertanggung jawab terhadap strategi pemasaran produk agar tepat sasaran dan optimal. Dalam Pengambilan keputusan menentukan lokasi target pemasaran produk pemurni air selama ini mengalami kesulitan karena banyaknya lokasi yang menjadi alternatif dengan beragam karakteristik yang berbeda membuat pengambil keputusan menjadi bingung dalam mengambil keputusan yang terbaik. Penulis membuat suatu sistem pendukung keputusan dengan menerapkan metode Simple Additive Weighting berbasis android untuk menentukan target lokasi pemasaran agar dapat menjadi sarana penunjang bagi pengambil keputusan dalam mengambil keputusan yang akurat.