ctrlnum 7586
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.polsri.ac.id/7586/</relation><title>PENERAPAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) DALAM SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN MENENTUKAN TARGET LOKASI PEMASARAN&#xD; PRODUK PEMURNI AIR PADA &#xD; PT LUXINDO RAYA</title><creator>Udhin, Muhammad Dhiya</creator><subject>T Technology (General)</subject><description>Pengambilan Keputusan dalam menentukan target lokasi pemasaran dibutuhkan agar dapat melihat lokasi mana saja yang dapat menjadi target memasarkan produk. PT.Luxindo Raya bergerak dalam bidang penjualan produk yang berasal langsung dari Lux Asia Pasifik, bertanggung jawab terhadap strategi pemasaran produk agar tepat sasaran dan optimal. Dalam Pengambilan keputusan menentukan lokasi target pemasaran produk pemurni air selama ini mengalami kesulitan karena banyaknya lokasi yang menjadi alternatif dengan beragam karakteristik yang berbeda membuat pengambil keputusan menjadi bingung dalam mengambil keputusan yang terbaik. Penulis membuat suatu sistem pendukung keputusan dengan menerapkan metode Simple Additive Weighting berbasis android untuk menentukan target lokasi pemasaran agar dapat menjadi sarana penunjang bagi pengambil keputusan dalam mengambil keputusan yang akurat.</description><date>2019-07</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7586/1/Halaman%20Awal.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7586/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7586/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7586/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7586/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7586/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7586/7/Daftar%20Pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7586/8/Proses%20Normalisasi.pdf</identifier><identifier> Udhin, Muhammad Dhiya (2019) PENERAPAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) DALAM SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN MENENTUKAN TARGET LOKASI PEMASARAN PRODUK PEMURNI AIR PADA PT LUXINDO RAYA. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA. </identifier><recordID>7586</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Udhin, Muhammad Dhiya
title PENERAPAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) DALAM SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN MENENTUKAN TARGET LOKASI PEMASARAN PRODUK PEMURNI AIR PADA PT LUXINDO RAYA
publishDate 2019
topic T Technology (General)
url http://eprints.polsri.ac.id/7586/1/Halaman%20Awal.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7586/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7586/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7586/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7586/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7586/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7586/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7586/8/Proses%20Normalisasi.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7586/
contents Pengambilan Keputusan dalam menentukan target lokasi pemasaran dibutuhkan agar dapat melihat lokasi mana saja yang dapat menjadi target memasarkan produk. PT.Luxindo Raya bergerak dalam bidang penjualan produk yang berasal langsung dari Lux Asia Pasifik, bertanggung jawab terhadap strategi pemasaran produk agar tepat sasaran dan optimal. Dalam Pengambilan keputusan menentukan lokasi target pemasaran produk pemurni air selama ini mengalami kesulitan karena banyaknya lokasi yang menjadi alternatif dengan beragam karakteristik yang berbeda membuat pengambil keputusan menjadi bingung dalam mengambil keputusan yang terbaik. Penulis membuat suatu sistem pendukung keputusan dengan menerapkan metode Simple Additive Weighting berbasis android untuk menentukan target lokasi pemasaran agar dapat menjadi sarana penunjang bagi pengambil keputusan dalam mengambil keputusan yang akurat.
id IOS15200.7586
institution Politeknik Negeri Sriwijaya
institution_id 186
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
library_id 333
collection Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
repository_id 15200
city KOTA PALEMBANG
province SUMATERA SELATAN
repoId IOS15200
first_indexed 2021-08-25T09:33:38Z
last_indexed 2021-08-25T09:33:38Z
recordtype dc
_version_ 1709058345839624192
score 17.538404