PENERAPAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PROMOSI PENJUALAN RUMAH BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN METODE PROTOTYPE
Daftar Isi:
- Teknologi Augmented Reality sebagai media promosi sangat dibutuhkan agar bisa menarik minat konsumen, dan meyakinkan konsumen akan bentuk rumah sebelum mereka membeli rumah di perumahan Bukit Mas Residence. Bukit Mas Residence adalah salah satu perumahan yang ada di Palembang yang di bangun oleh PT.Rumouli Bulan Abadi. Dalam media pemasaran mengalami kesulitan karena masih menggunakan brosur biasa yang menyebabkan konsumen kurang tertarik dan juga konsumen susah dalam membayangkan bentuk rumah karna masih menggunakan citra 2D. selain itu juga lokasi yang berada di pinggir kota menyebabkan konsumen harus mengorbankan waktu, biaya dan tenaga untuk melihat rumah yang akan di beli. Penulis membuat Aplikasi Augmented Reality dengan menerapkan metode Prototype berbasis android untuk membantu pemasaran agar dapat menjadi sarana penunjang bagi developer rumah sebelum konsumen membeli rumah di Bukit Mas Residence.