ctrlnum 7577
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.polsri.ac.id/7577/</relation><title>PENERAPAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PROMOSI PENJUALAN RUMAH BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN METODE PROTOTYPE</title><creator>Nouval, Kelvin Aditya</creator><subject>T Technology (General)</subject><description>Teknologi Augmented Reality sebagai media promosi sangat dibutuhkan agar bisa menarik minat konsumen, dan meyakinkan konsumen akan bentuk rumah sebelum mereka membeli rumah di perumahan Bukit Mas Residence. Bukit Mas Residence adalah salah satu perumahan yang ada di Palembang yang di bangun oleh PT.Rumouli Bulan Abadi. Dalam media pemasaran mengalami kesulitan karena masih menggunakan brosur biasa yang menyebabkan konsumen kurang tertarik dan juga konsumen susah dalam membayangkan bentuk rumah karna masih menggunakan citra 2D. selain itu juga lokasi yang berada di pinggir kota menyebabkan konsumen harus mengorbankan waktu, biaya dan tenaga untuk melihat rumah yang akan di beli. Penulis membuat Aplikasi Augmented Reality dengan menerapkan metode Prototype berbasis android untuk membantu pemasaran agar dapat menjadi sarana penunjang bagi developer rumah sebelum konsumen membeli rumah di Bukit Mas Residence.</description><date>2019-07</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7577/1/1.halaman%20depan.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7577/2/2.BAB%20I%20TA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7577/3/3.BAB%20II%20TA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7577/4/4.BAB%20III%20TA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7577/5/5.BAB%20IV%20TA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7577/6/6.BAB%20V%20TA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7577/7/7.Daftar%20Pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7577/8/Poster%20KELVIN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7577/9/Jurnal.pdf</identifier><identifier> Nouval, Kelvin Aditya (2019) PENERAPAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PROMOSI PENJUALAN RUMAH BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN METODE PROTOTYPE. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA. </identifier><recordID>7577</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Nouval, Kelvin Aditya
title PENERAPAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PROMOSI PENJUALAN RUMAH BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN METODE PROTOTYPE
publishDate 2019
topic T Technology (General)
url http://eprints.polsri.ac.id/7577/1/1.halaman%20depan.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7577/2/2.BAB%20I%20TA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7577/3/3.BAB%20II%20TA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7577/4/4.BAB%20III%20TA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7577/5/5.BAB%20IV%20TA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7577/6/6.BAB%20V%20TA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7577/7/7.Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7577/8/Poster%20KELVIN.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7577/9/Jurnal.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7577/
contents Teknologi Augmented Reality sebagai media promosi sangat dibutuhkan agar bisa menarik minat konsumen, dan meyakinkan konsumen akan bentuk rumah sebelum mereka membeli rumah di perumahan Bukit Mas Residence. Bukit Mas Residence adalah salah satu perumahan yang ada di Palembang yang di bangun oleh PT.Rumouli Bulan Abadi. Dalam media pemasaran mengalami kesulitan karena masih menggunakan brosur biasa yang menyebabkan konsumen kurang tertarik dan juga konsumen susah dalam membayangkan bentuk rumah karna masih menggunakan citra 2D. selain itu juga lokasi yang berada di pinggir kota menyebabkan konsumen harus mengorbankan waktu, biaya dan tenaga untuk melihat rumah yang akan di beli. Penulis membuat Aplikasi Augmented Reality dengan menerapkan metode Prototype berbasis android untuk membantu pemasaran agar dapat menjadi sarana penunjang bagi developer rumah sebelum konsumen membeli rumah di Bukit Mas Residence.
id IOS15200.7577
institution Politeknik Negeri Sriwijaya
institution_id 186
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
library_id 333
collection Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
repository_id 15200
city KOTA PALEMBANG
province SUMATERA SELATAN
repoId IOS15200
first_indexed 2021-08-25T09:33:34Z
last_indexed 2021-08-25T09:33:34Z
recordtype dc
_version_ 1709058345963356160
score 17.538404