Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS BAURAN PROMOSI PRODUK...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS BAURAN PROMOSI PRODUK LOGAM MULIA DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT PEGADAIAN (PERSERO) CPP LEMABANG PALEMBANG

Tersimpan di:
Main Author: Candita, Shaberila
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.polsri.ac.id/748/1/File%201%20%28COVER%29.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/748/2/File%202%20%28BAB%20I%29.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/748/3/File%203%20%28BAB%20II%29.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/748/4/File%204%20%28BAB%20III%29.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/748/5/File%205%20%28BAB%20IV%29.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/748/6/File%206%20%28BAB%20V%29.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/748/7/File%207%20%28DAFTAR%20PUSTAKA%29.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/748/8/File%208%20%28LAMPIRAN%29.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/748/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN GADAI EMAS PADA PT PEGADAIAN (Persero) CABANG LEMABANG PALEMBANG
    oleh: Loka, Diyah Fita
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LOGAM MULIA TUNAI PADA PT PEGADAIAN (PERSERO) CABANG PALEMBANG
    oleh: Herlinda, -
    Terbitan: (2018)
  • PELAKSANAAN PEMBIAYAAN MULIA (MURABAHAH LOGAM MULIA UNTUK INVESTASI ABADI) PADA PT PEGADAIAN (PERSERO) CABANG SEKIP PALEMBANG
    oleh: Sari, Puspa
    Terbitan: (2014)
  • BAURAN PROMOSI PRODUK MITRA IQRO PLUS PADA AJB BUMIPUTERA 1912 DIVISI SYARIAH KC. LEMABANG PALEMBANG.[SKRIPSI]
    oleh: MELANI, MELANI
    Terbitan: (2016)
  • PERAN STRATEGI PROMOSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK JASA ASURANSI PADA PT ASURANSI BRINGIN SEJAHTERA ARTAMAKMUR (CABANG PALEMBANG)
    oleh: ANGGUN EKA, APRIANTI
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...