TINGKAT KEPUASAN SISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN GLORIA ENGLISH COURSE CABANG PLAJU SUMATERA SELATAN
Main Author: | LESTARI, INTANIA AGATHA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.polsri.ac.id/7388/1/1.%20COVER.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7388/2/2.%20BAB%20I.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7388/3/3.%20BAB%20II.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7388/4/4.%20BAB%20III.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7388/5/5.%20BAB%20IV.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7388/6/6.%20BAB%20V.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7388/7/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7388/ |
Daftar Isi:
- Laporan Akhir ini berjudul “Tingkat Kepuasan Siswa Terhadap Kualitas Pelayanan Gloria English Course Cabang Plaju Sumatera Selatan” bertujuan untuk mengetahui bagaimana tingkat kepuasan siswa terhadap kualitas pelayanan Gloria English Course Cabang Plaju dan mengetahui dimensi kualitas pelayanan yang paling dominan memberikan kepuasan kepada siswa. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini dari hasil wawancara dan kuesioner yang dibagikan kepada siswa. Data dianalisis dengan menggunakan rumus interpretasi skor. Hasil penelitian menunjukkan bahwa siswa menilai puas terhadap kualitas pelayanan yang diberikan.dapat dilihat dari indeks skor masing-masing dimensi kualitas pelayanan yaitu tangibles (bukti fisik) 84,17%, reability (kehandalan) 85,25%, responsiveness (ketanggapan) 85,15%, assurance (jaminan) 85,14%, dan emphaty (empati) 87,25% sedangkan dimensi yang paling dominan m emberikan kepuasan konsumen adalah emphaty (empati). Berdasarkan pembahasan, penulis menyarankan bahwa Gloria English Course Cabang Plaju harus terus meningkatkan kualitas pelayanan terutama pada dimensi tangibles (bukti fisik) agar dapat mencapai kepuasan konsumen dengan optimal.