ctrlnum 7388
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.polsri.ac.id/7388/</relation><title>TINGKAT KEPUASAN SISWA TERHADAP KUALITAS &#xD; PELAYANAN GLORIA ENGLISH COURSE &#xD; CABANG PLAJU SUMATERA SELATAN</title><creator>LESTARI, INTANIA AGATHA</creator><subject>HB Economic Theory</subject><subject>HG Finance</subject><description>Laporan Akhir ini berjudul &#x201C;Tingkat Kepuasan Siswa Terhadap Kualitas Pelayanan Gloria English Course Cabang Plaju Sumatera Selatan&#x201D; bertujuan untuk mengetahui bagaimana tingkat kepuasan siswa terhadap kualitas pelayanan Gloria English Course Cabang Plaju dan mengetahui dimensi kualitas pelayanan yang paling dominan memberikan kepuasan kepada siswa. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini dari hasil wawancara dan kuesioner yang dibagikan kepada siswa. Data dianalisis dengan menggunakan rumus interpretasi skor. Hasil penelitian menunjukkan bahwa siswa menilai puas terhadap kualitas pelayanan yang diberikan.dapat dilihat dari indeks skor masing-masing dimensi kualitas pelayanan yaitu tangibles (bukti fisik) 84,17%, reability (kehandalan) 85,25%, responsiveness (ketanggapan) 85,15%, assurance (jaminan) 85,14%, dan emphaty (empati) 87,25% sedangkan dimensi yang paling dominan m emberikan kepuasan konsumen adalah emphaty (empati). Berdasarkan pembahasan, penulis menyarankan bahwa Gloria English Course Cabang Plaju harus terus meningkatkan kualitas pelayanan terutama pada dimensi tangibles (bukti fisik) agar dapat mencapai kepuasan konsumen dengan optimal.</description><date>2019-07</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7388/1/1.%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7388/2/2.%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7388/3/3.%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7388/4/4.%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7388/5/5.%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7388/6/6.%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7388/7/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> LESTARI, INTANIA AGATHA (2019) TINGKAT KEPUASAN SISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN GLORIA ENGLISH COURSE CABANG PLAJU SUMATERA SELATAN. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA. </identifier><recordID>7388</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author LESTARI, INTANIA AGATHA
title TINGKAT KEPUASAN SISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN GLORIA ENGLISH COURSE CABANG PLAJU SUMATERA SELATAN
publishDate 2019
topic HB Economic Theory
HG Finance
url http://eprints.polsri.ac.id/7388/1/1.%20COVER.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7388/2/2.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7388/3/3.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7388/4/4.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7388/5/5.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7388/6/6.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7388/7/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7388/
contents Laporan Akhir ini berjudul “Tingkat Kepuasan Siswa Terhadap Kualitas Pelayanan Gloria English Course Cabang Plaju Sumatera Selatan” bertujuan untuk mengetahui bagaimana tingkat kepuasan siswa terhadap kualitas pelayanan Gloria English Course Cabang Plaju dan mengetahui dimensi kualitas pelayanan yang paling dominan memberikan kepuasan kepada siswa. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini dari hasil wawancara dan kuesioner yang dibagikan kepada siswa. Data dianalisis dengan menggunakan rumus interpretasi skor. Hasil penelitian menunjukkan bahwa siswa menilai puas terhadap kualitas pelayanan yang diberikan.dapat dilihat dari indeks skor masing-masing dimensi kualitas pelayanan yaitu tangibles (bukti fisik) 84,17%, reability (kehandalan) 85,25%, responsiveness (ketanggapan) 85,15%, assurance (jaminan) 85,14%, dan emphaty (empati) 87,25% sedangkan dimensi yang paling dominan m emberikan kepuasan konsumen adalah emphaty (empati). Berdasarkan pembahasan, penulis menyarankan bahwa Gloria English Course Cabang Plaju harus terus meningkatkan kualitas pelayanan terutama pada dimensi tangibles (bukti fisik) agar dapat mencapai kepuasan konsumen dengan optimal.
id IOS15200.7388
institution Politeknik Negeri Sriwijaya
institution_id 186
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
library_id 333
collection Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
repository_id 15200
city KOTA PALEMBANG
province SUMATERA SELATAN
repoId IOS15200
first_indexed 2021-08-25T09:33:30Z
last_indexed 2021-08-25T09:33:30Z
recordtype dc
_version_ 1709058348025905152
score 17.538404