PENGARUH IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO PANTENE (STUDI KASUS MAHASISWI D3 JURUSAN MANAJEMEN INFORMATIKA POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA)
Main Author: | Putri, Dzaalikah |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.polsri.ac.id/7381/2/COVER%20DAN%20LAIN%20LAIN.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7381/3/BAB%20I.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7381/7/BAB%20II.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7381/4/BAB%20III.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7381/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7381/1/BAB%20V.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7381/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7381/ |
Daftar Isi:
- Laporan akhir ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh iklan terhadap keputusan pembelian sampo Pantene. Adapun target populasi pada penelitian ini adalah Mahasiswi Diploma 3 Jurusan Manajemen Informatika Politeknik Negeri Sriwijaya. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada 70 orang responden yang menggunakan sampo Pantene. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode Analisis Korelasi yang bertujuan untuk mengetahui hubungan iklan terhadap keputusan pembelian sampo Pantene pada Mahasiswi Diploma 3 Jurusan Manajemen Informatika. Peneliti menggunakan bantuan aplikasi SPSS (Statistical Package for the Social Sciences) 16 for windows untuk menguji data yang telah diperoleh. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa iklan memiliki hubungan positif dan keeratan hubungan yang kuat terhadap keputusan pembelian sampo Pantene pada Mahasiswi Diploma 3 Jurusan Manajemen Informatika.