Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH IKLAN TERHADAP KEPUTU...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO PANTENE (STUDI KASUS MAHASISWI D3 JURUSAN MANAJEMEN INFORMATIKA POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA)

Tersimpan di:
Main Author: Putri, Dzaalikah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.polsri.ac.id/7381/2/COVER%20DAN%20LAIN%20LAIN.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7381/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7381/7/BAB%20II.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7381/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7381/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7381/1/BAB%20V.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7381/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7381/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH DIMENSI BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK EMINA (STUDI KASUS MAHASISWI JURUSAN BAHASA INGGRIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA)
    oleh: FIDIAMTIZ, VENIA ANANTI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PEMBALUT CHARM (Studi Kasus Pada Mahasiswi Jurusan Administrasi Bisnis Program D-III Politeknik Negeri Sriwijaya)
    oleh: NURSABRINA, -
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (STUDI KASUS MAHASISWI JURUSAN ADMINISTRASI BISNIS DIPLOMA III POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA)
    oleh: Pusrika, Mesy Tri
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kemasan, Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Shampo Pantene Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta
    oleh: RAHAYU, CICI LIYA TRI
    Terbitan: (2014)
  • PROPOSAL LAPORAN AKHIR Pengaruh Faktor Kemudahan dan Faktor Kualitas Produk Terhadap Pengambilan Keputusan Mahasiswi untuk Membeli Baju Kemeja pada Toko Online (Studi Kasus Mahasiswi Jurusan Akuntansi Kelas Pagi Politeknik Negeri Sriwijaya)
    oleh: PUTRI KESUMA, ADE DESI
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...