ctrlnum 7329
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.polsri.ac.id/7329/</relation><title>PENERAPAN BAURAN PROMOSI PADA PT RAJAWALI HIYOTO CABANG PALEMBANG</title><creator>Nuraini, Fadhilah</creator><subject>HB Economic Theory</subject><subject>HG Finance</subject><description>Laporan akhir ini ditulis untuk memenuhi salah satu syarat menyelesaikan Pendidikan Diploma III Jurusan Administrasi Bisnis di Politeknik Negeri Sriwijaya. Laporan ini berjudul &#x201C; Penerapan Bauran Promosi Pada PT Rajawali Hiyoto Cabang Palembang&#x201D;. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan bauran promosi di PT Rajawali Hiyoto Cabang Palembang. Data yang dilakukan berupa data primer dan sekunder yang diperoleh dengan menggunakan metode wawancara dan studi pustaka. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian adalah metode deskriftif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT Rajawali Hiyoto Cabang Palembang melakukan keempat bauran promosi yang ada yaitu periklanan, penjualan pribadi, promosi penjualan dan hubungan masyarakat akan tetapi bauran promosi yang paling banyak digunakan adalah penjualan pribadi. Dari hasil penelitian disarankan agar alokasi dana kegiatan promosi tetap diarahkan dan perusahaan lebih menitik beratkan kegiatan penjualan pribadi dengan memberikan motivasi / pelatihan kepada salesman guna meningkatkan promosi yang ada.</description><date>2019-07</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7329/1/COVER%20DEPAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7329/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7329/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7329/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7329/5/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7329/6/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7329/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Nuraini, Fadhilah (2019) PENERAPAN BAURAN PROMOSI PADA PT RAJAWALI HIYOTO CABANG PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya. </identifier><recordID>7329</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Nuraini, Fadhilah
title PENERAPAN BAURAN PROMOSI PADA PT RAJAWALI HIYOTO CABANG PALEMBANG
publishDate 2019
topic HB Economic Theory
HG Finance
url http://eprints.polsri.ac.id/7329/1/COVER%20DEPAN.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7329/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7329/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7329/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7329/5/BAB%20V.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7329/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7329/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7329/
contents Laporan akhir ini ditulis untuk memenuhi salah satu syarat menyelesaikan Pendidikan Diploma III Jurusan Administrasi Bisnis di Politeknik Negeri Sriwijaya. Laporan ini berjudul “ Penerapan Bauran Promosi Pada PT Rajawali Hiyoto Cabang Palembang”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan bauran promosi di PT Rajawali Hiyoto Cabang Palembang. Data yang dilakukan berupa data primer dan sekunder yang diperoleh dengan menggunakan metode wawancara dan studi pustaka. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian adalah metode deskriftif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT Rajawali Hiyoto Cabang Palembang melakukan keempat bauran promosi yang ada yaitu periklanan, penjualan pribadi, promosi penjualan dan hubungan masyarakat akan tetapi bauran promosi yang paling banyak digunakan adalah penjualan pribadi. Dari hasil penelitian disarankan agar alokasi dana kegiatan promosi tetap diarahkan dan perusahaan lebih menitik beratkan kegiatan penjualan pribadi dengan memberikan motivasi / pelatihan kepada salesman guna meningkatkan promosi yang ada.
id IOS15200.7329
institution Politeknik Negeri Sriwijaya
institution_id 186
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
library_id 333
collection Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
repository_id 15200
city KOTA PALEMBANG
province SUMATERA SELATAN
repoId IOS15200
first_indexed 2021-08-25T09:33:26Z
last_indexed 2021-08-25T09:33:26Z
recordtype dc
_version_ 1709058348787171328
score 17.538404