Daftar Isi:
  • Penelitianinibertujuanuntukmengetahuistrategipromosi CV Titian Jaya Travelindo Palembang untukmeningkatkanjumlahpenjualanpaketwisata.Jenispenelitian yang digunakandalampenelitianiniadalahmeodekualitatifmelaluikuesionerdanwawancaratakterstruktursebagaimetodepengumpulan data.Penelitianinimemilikitujuanuntukmengetahuistrategipromosi CV Titian Jaya Travelindo Palembang untukmeningkatkanjumlahpenjualanpaketwisatadenganmelakukanstrategianalisis SWOT. PenelitianinimendapatkanhasildariMatriks IFAS 3,794148, Matriks EFAS 3,950952.CV Titian Jaya Travelindo Palembang beradapadakuadran 1 yang dimanamenggunakanstrategiagresif.Hasilanalisis SWOT diperoleh 9 strategialternatifyaitu: selalumengupayakankerjasamadenganparapelanggan agar adanyapermintaan yang berkelanjutan, menggunakansosial media sebagaialatpromosielektronikkarenakemajuanteknologimembuatpromosimelaluisosial media semakinberkembang, mempertahankankonten yang mudahdipahami agar dapatmembantupelanggandalammembelipaketwisata, menggunakantenagapemasaruntukmembantumenawarkanjasa, lebihmemaksimalkanlagipromosi yang dilakukanoleh Titan Travel, aktifikutdalampameran–pamerankepariwisataan, pemberianpotonganharga/diskon agar harga yang ditawarkanberbedadengan travel agenlainnya, membuatpaketwisata yang banyakdiminati agar dapatbersaingdaripaketwisata yangditawarkandari travel agenlain, dan yang memperbaikifasilitas yang dimilikioleh TitanTravel.