STRATEGI PROMOSI CV TITIAN JAYA TRAVELINDO UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN PAKET WISATA
Main Author: | Ramadhanty, Ushy |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.polsri.ac.id/7325/1/COVER.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7325/2/BAB%20I.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7325/3/BAB%20II.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7325/4/BAB%20III.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7325/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7325/6/BAB%20V.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7325/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7325/ |
Daftar Isi:
- Penelitianinibertujuanuntukmengetahuistrategipromosi CV Titian Jaya Travelindo Palembang untukmeningkatkanjumlahpenjualanpaketwisata.Jenispenelitian yang digunakandalampenelitianiniadalahmeodekualitatifmelaluikuesionerdanwawancaratakterstruktursebagaimetodepengumpulan data.Penelitianinimemilikitujuanuntukmengetahuistrategipromosi CV Titian Jaya Travelindo Palembang untukmeningkatkanjumlahpenjualanpaketwisatadenganmelakukanstrategianalisis SWOT. PenelitianinimendapatkanhasildariMatriks IFAS 3,794148, Matriks EFAS 3,950952.CV Titian Jaya Travelindo Palembang beradapadakuadran 1 yang dimanamenggunakanstrategiagresif.Hasilanalisis SWOT diperoleh 9 strategialternatifyaitu: selalumengupayakankerjasamadenganparapelanggan agar adanyapermintaan yang berkelanjutan, menggunakansosial media sebagaialatpromosielektronikkarenakemajuanteknologimembuatpromosimelaluisosial media semakinberkembang, mempertahankankonten yang mudahdipahami agar dapatmembantupelanggandalammembelipaketwisata, menggunakantenagapemasaruntukmembantumenawarkanjasa, lebihmemaksimalkanlagipromosi yang dilakukanoleh Titan Travel, aktifikutdalampameran–pamerankepariwisataan, pemberianpotonganharga/diskon agar harga yang ditawarkanberbedadengan travel agenlainnya, membuatpaketwisata yang banyakdiminati agar dapatbersaingdaripaketwisata yangditawarkandari travel agenlain, dan yang memperbaikifasilitas yang dimilikioleh TitanTravel.