ctrlnum 7325
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.polsri.ac.id/7325/</relation><title>STRATEGI PROMOSI CV TITIAN JAYA TRAVELINDO&#xD; UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN PAKET WISATA</title><creator>Ramadhanty, Ushy</creator><subject>HB Economic Theory</subject><subject>HG Finance</subject><description>Penelitianinibertujuanuntukmengetahuistrategipromosi CV Titian Jaya Travelindo Palembang untukmeningkatkanjumlahpenjualanpaketwisata.Jenispenelitian yang digunakandalampenelitianiniadalahmeodekualitatifmelaluikuesionerdanwawancaratakterstruktursebagaimetodepengumpulan data.Penelitianinimemilikitujuanuntukmengetahuistrategipromosi CV Titian Jaya Travelindo Palembang untukmeningkatkanjumlahpenjualanpaketwisatadenganmelakukanstrategianalisis SWOT. PenelitianinimendapatkanhasildariMatriks IFAS 3,794148, Matriks EFAS 3,950952.CV Titian Jaya Travelindo Palembang beradapadakuadran 1 yang dimanamenggunakanstrategiagresif.Hasilanalisis SWOT diperoleh 9 strategialternatifyaitu: selalumengupayakankerjasamadenganparapelanggan agar adanyapermintaan yang berkelanjutan, menggunakansosial media sebagaialatpromosielektronikkarenakemajuanteknologimembuatpromosimelaluisosial media semakinberkembang, mempertahankankonten yang mudahdipahami agar dapatmembantupelanggandalammembelipaketwisata, menggunakantenagapemasaruntukmembantumenawarkanjasa, lebihmemaksimalkanlagipromosi yang dilakukanoleh Titan Travel, aktifikutdalampameran&#x2013;pamerankepariwisataan, pemberianpotonganharga/diskon agar harga yang ditawarkanberbedadengan travel agenlainnya, membuatpaketwisata yang banyakdiminati agar dapatbersaingdaripaketwisata yangditawarkandari travel agenlain, dan yang memperbaikifasilitas yang dimilikioleh TitanTravel.</description><date>2019-07</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7325/1/COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7325/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7325/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7325/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7325/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7325/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7325/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Ramadhanty, Ushy (2019) STRATEGI PROMOSI CV TITIAN JAYA TRAVELINDO UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN PAKET WISATA. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA. </identifier><recordID>7325</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Ramadhanty, Ushy
title STRATEGI PROMOSI CV TITIAN JAYA TRAVELINDO UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN PAKET WISATA
publishDate 2019
topic HB Economic Theory
HG Finance
url http://eprints.polsri.ac.id/7325/1/COVER.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7325/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7325/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7325/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7325/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7325/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7325/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7325/
contents Penelitianinibertujuanuntukmengetahuistrategipromosi CV Titian Jaya Travelindo Palembang untukmeningkatkanjumlahpenjualanpaketwisata.Jenispenelitian yang digunakandalampenelitianiniadalahmeodekualitatifmelaluikuesionerdanwawancaratakterstruktursebagaimetodepengumpulan data.Penelitianinimemilikitujuanuntukmengetahuistrategipromosi CV Titian Jaya Travelindo Palembang untukmeningkatkanjumlahpenjualanpaketwisatadenganmelakukanstrategianalisis SWOT. PenelitianinimendapatkanhasildariMatriks IFAS 3,794148, Matriks EFAS 3,950952.CV Titian Jaya Travelindo Palembang beradapadakuadran 1 yang dimanamenggunakanstrategiagresif.Hasilanalisis SWOT diperoleh 9 strategialternatifyaitu: selalumengupayakankerjasamadenganparapelanggan agar adanyapermintaan yang berkelanjutan, menggunakansosial media sebagaialatpromosielektronikkarenakemajuanteknologimembuatpromosimelaluisosial media semakinberkembang, mempertahankankonten yang mudahdipahami agar dapatmembantupelanggandalammembelipaketwisata, menggunakantenagapemasaruntukmembantumenawarkanjasa, lebihmemaksimalkanlagipromosi yang dilakukanoleh Titan Travel, aktifikutdalampameran–pamerankepariwisataan, pemberianpotonganharga/diskon agar harga yang ditawarkanberbedadengan travel agenlainnya, membuatpaketwisata yang banyakdiminati agar dapatbersaingdaripaketwisata yangditawarkandari travel agenlain, dan yang memperbaikifasilitas yang dimilikioleh TitanTravel.
id IOS15200.7325
institution Politeknik Negeri Sriwijaya
institution_id 186
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
library_id 333
collection Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
repository_id 15200
city KOTA PALEMBANG
province SUMATERA SELATAN
repoId IOS15200
first_indexed 2021-08-25T09:33:26Z
last_indexed 2021-08-25T09:33:26Z
recordtype dc
_version_ 1709058348821774336
score 17.538404