Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUME...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA JURUSAN AKUNTANSI POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA PALEMBANG)
Tersimpan di:
Main Author:
ANGGRAINI, DESY
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
HB Economic Theory
HG Finance
Online Access:
http://eprints.polsri.ac.id/7324/1/COVER%20LA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7324/2/BAB%20I-dikonversi.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7324/3/BAB%20II-dikonversi.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7324/4/BAB%20III-dikonversi.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7324/5/BAB%20IV-dikonversi.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7324/6/BAB%20V-dikonversi.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7324/7/DAFTAR%20PUSTAKA-dikonversi.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7324/8/DAFTAR%20PUSTAKA-dikonversi.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7324/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS MOTIF RASIONAL KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE HUAWEI (STUDI PADA MAHASISWA POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA)
oleh: FADHOLLAH, ALVI
Terbitan: (2016)
PENGARUH KELAS TATA RIAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWI JURUSAN ADMINISTRASI BISNIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA)
oleh: SARI, NOVITA
Terbitan: (2016)
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINISO (STUDI KASUS MAHASISWA ADMINISTRASI BISNIS D-III POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA)
oleh: Oktavira, Lista
Terbitan: (2019)
PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE MEREK APPLE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya)
oleh: BULQUISIA, -
Terbitan: (2017)
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DIII JURUSAN ADMINISTRASI BISNIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA)
oleh: RINA, YENI TRI OKTA
Terbitan: (2017)
×
Loading...