ctrlnum 7300
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.polsri.ac.id/7300/</relation><title>PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT INVESTASI EMAS PADA PT PEGADAIAN (PERSERO) CABANG PALEMBANG</title><creator>Susilo, Feri</creator><subject>HB Economic Theory</subject><subject>HG Finance</subject><description>Penelitian ini berjudul &#x201C;Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Investasi Emas pada PT Pegadaian (Persero) Cabang Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Variabel digunakan yaitu produk, harga, lokasi, promosi baik secara parsial maupun secara simultan terhadap minat investasi emas pada PT Pegadaian (Persero) Cabang Palembang. Metode pengumpulan data dilakukan melalui hasil dari kuesioner yang didistribusikan kepada responden. Total responden adalah sebanyak 98 sampel nasabah PT Pegadaian (Persero) Cabang Palembang yang menggunakan metode Probability Sampling dengan teknik acak sampel acak sederhana. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa variabel independen produk, harga, lokasi, promosi berpengaruh secara simultan terhadap minat investasi emas pada PT Pegadaian (Persero) Cabang Palembang. Hasil perhitungan regresi menunjukan bahwa dua variabel independen yaitu harga sebesar (2,095), dan lokasi sebesar (2,717) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat untuk melakukan investasi emas di PT Pegadaian (Persero) Cabang Palembang dikarenakan r hitung pada variabel harga dan lokasi lebih besar daripada r tabel yaitu sebesar (1,989). Sedangkan dua variabel independen yaitu produk sebesar (0,524) dan promosi sebesar (0,036) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat investasi emas pada PT Pegadaian (Persero) dikarenakan r hitung lebih kecil daripada r tabel yaitu sebesar (1,989).</description><date>2019-07</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7300/1/cover%20dll-converted.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7300/2/BAB%20I-converted.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7300/3/BAB%20II-converted.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7300/4/BAB%20III-converted.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7300/5/BAB%20IV%20n%20V-converted.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7300/6/BAB%20V-converted.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7300/7/DAFTAR%20PUSTAKA-converted.pdf</identifier><identifier> Susilo, Feri (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT INVESTASI EMAS PADA PT PEGADAIAN (PERSERO) CABANG PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA. </identifier><recordID>7300</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Susilo, Feri
title PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT INVESTASI EMAS PADA PT PEGADAIAN (PERSERO) CABANG PALEMBANG
publishDate 2019
topic HB Economic Theory
HG Finance
url http://eprints.polsri.ac.id/7300/1/cover%20dll-converted.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7300/2/BAB%20I-converted.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7300/3/BAB%20II-converted.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7300/4/BAB%20III-converted.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7300/5/BAB%20IV%20n%20V-converted.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7300/6/BAB%20V-converted.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7300/7/DAFTAR%20PUSTAKA-converted.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7300/
contents Penelitian ini berjudul “Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Investasi Emas pada PT Pegadaian (Persero) Cabang Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Variabel digunakan yaitu produk, harga, lokasi, promosi baik secara parsial maupun secara simultan terhadap minat investasi emas pada PT Pegadaian (Persero) Cabang Palembang. Metode pengumpulan data dilakukan melalui hasil dari kuesioner yang didistribusikan kepada responden. Total responden adalah sebanyak 98 sampel nasabah PT Pegadaian (Persero) Cabang Palembang yang menggunakan metode Probability Sampling dengan teknik acak sampel acak sederhana. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa variabel independen produk, harga, lokasi, promosi berpengaruh secara simultan terhadap minat investasi emas pada PT Pegadaian (Persero) Cabang Palembang. Hasil perhitungan regresi menunjukan bahwa dua variabel independen yaitu harga sebesar (2,095), dan lokasi sebesar (2,717) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat untuk melakukan investasi emas di PT Pegadaian (Persero) Cabang Palembang dikarenakan r hitung pada variabel harga dan lokasi lebih besar daripada r tabel yaitu sebesar (1,989). Sedangkan dua variabel independen yaitu produk sebesar (0,524) dan promosi sebesar (0,036) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat investasi emas pada PT Pegadaian (Persero) dikarenakan r hitung lebih kecil daripada r tabel yaitu sebesar (1,989).
id IOS15200.7300
institution Politeknik Negeri Sriwijaya
institution_id 186
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
library_id 333
collection Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
repository_id 15200
city KOTA PALEMBANG
province SUMATERA SELATAN
repoId IOS15200
first_indexed 2021-08-25T09:33:26Z
last_indexed 2021-08-25T09:33:26Z
recordtype dc
_version_ 1709058349663780864
score 17.538404