PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADUTERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH TABUNGAN EMAS PT PEGADAIAN (Persero)
Main Author: | RIZKIAH, SAFIRAH |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.polsri.ac.id/7298/1/File%20I.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7298/2/File%20II.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7298/3/File%20III.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7298/4/File%20IV.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7298/5/File%20V.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7298/6/File%20VI.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7298/7/File%20VII.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7298/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communication) Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Tabungan Emas PT Pegadaian Cabang Lemabang Palembang. Penelitian ini menggunakan metode survey dengan alat analisis kuesioner yang didistribusikan kepada responden. Responden pada penelitian ini adalah 94 nasabah aktif dengan menggunakan Probability Sampling dan teknik pengambilan sampel yang dipakai Purposive Sampling. Penelitian ini menggunakan SPSS 23 untuk uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitias, uji mulitikolonearitas dan uji heteroskedastisitas). Pengujian hipotesis secara parsial dan simultan menggunakan uji regresi linier berganda, uji T , uji F, uji korelasi dan uji determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran terpadu meliputi periklanan, hubungan masyarakat, penjualan pribadi dan promosi penjualan baik secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam memilih tabungan emas PT Pegadaian Cabang Lemabang Palembang.