ctrlnum 7298
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.polsri.ac.id/7298/</relation><title>PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADUTERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH TABUNGAN EMAS&#xD; PT PEGADAIAN (Persero)</title><creator>RIZKIAH, SAFIRAH</creator><subject>HB Economic Theory</subject><subject>HG Finance</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communication) Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Tabungan Emas PT Pegadaian Cabang Lemabang Palembang. Penelitian ini menggunakan metode survey dengan alat analisis kuesioner yang didistribusikan kepada responden. Responden pada penelitian ini adalah 94 nasabah aktif dengan menggunakan Probability Sampling dan teknik pengambilan sampel yang dipakai Purposive Sampling. Penelitian ini menggunakan SPSS 23 untuk uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitias, uji mulitikolonearitas dan uji heteroskedastisitas). Pengujian hipotesis secara parsial dan simultan menggunakan uji regresi linier berganda, uji T , uji F, uji korelasi dan uji determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran terpadu meliputi periklanan, hubungan masyarakat, penjualan pribadi dan promosi penjualan baik secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam memilih tabungan emas PT Pegadaian Cabang Lemabang Palembang.</description><date>2019-07</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7298/1/File%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7298/2/File%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7298/3/File%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7298/4/File%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7298/5/File%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7298/6/File%20VI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7298/7/File%20VII.pdf</identifier><identifier> RIZKIAH, SAFIRAH (2019) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADUTERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH TABUNGAN EMAS PT PEGADAIAN (Persero). Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA. </identifier><recordID>7298</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author RIZKIAH, SAFIRAH
title PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADUTERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH TABUNGAN EMAS PT PEGADAIAN (Persero)
publishDate 2019
topic HB Economic Theory
HG Finance
url http://eprints.polsri.ac.id/7298/1/File%20I.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7298/2/File%20II.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7298/3/File%20III.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7298/4/File%20IV.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7298/5/File%20V.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7298/6/File%20VI.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7298/7/File%20VII.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7298/
contents Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communication) Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Tabungan Emas PT Pegadaian Cabang Lemabang Palembang. Penelitian ini menggunakan metode survey dengan alat analisis kuesioner yang didistribusikan kepada responden. Responden pada penelitian ini adalah 94 nasabah aktif dengan menggunakan Probability Sampling dan teknik pengambilan sampel yang dipakai Purposive Sampling. Penelitian ini menggunakan SPSS 23 untuk uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitias, uji mulitikolonearitas dan uji heteroskedastisitas). Pengujian hipotesis secara parsial dan simultan menggunakan uji regresi linier berganda, uji T , uji F, uji korelasi dan uji determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran terpadu meliputi periklanan, hubungan masyarakat, penjualan pribadi dan promosi penjualan baik secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam memilih tabungan emas PT Pegadaian Cabang Lemabang Palembang.
id IOS15200.7298
institution Politeknik Negeri Sriwijaya
institution_id 186
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
library_id 333
collection Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
repository_id 15200
city KOTA PALEMBANG
province SUMATERA SELATAN
repoId IOS15200
first_indexed 2021-08-25T09:33:26Z
last_indexed 2021-08-25T09:33:26Z
recordtype dc
_version_ 1709058349670072320
score 17.538404