Daftar Isi:
  • Judul laporan akhir ini adalah “Penilaian Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan (Studi Kasus pada Ayam Bakar Bumbu Palembang)”. Tujuan dari laporan ini adalah untuk mengetahui bagaimana penilaian dari konsumen atas kualitas pelayanan yang telah diberikan oleh Ayam Bakar Bumbu Palembang. Untuk mewujudkan tujuan, penulis menggunakan metode pengumpulan data berupa kuesioner yang diberikan kepada konsumen dan wawancara dengan pemilik usaha. Data kuesioner kemudian diolah menggunakan rumus interpretasi skor tiap dimensi. Dimensi kualitas pelayanan yaitu berwujud, keandalan, ketanggapan, jaminan dan empati. Berdasarkan data yang diperoleh, semua dimensi kualitas pelayanan pada Ayam Bakar Bumbu Palembang sudah baik. Adapun hasil persentase dimensi berwujud sebesar 61,7%, dimensi keandalan sebesar 63,8%, dimensi ketanggapan sebesar 65,85%, dimensi jaminan sebesar 77,4% dan dimensi empati sebesar 66%.