Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, M...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, MANFAAT, KEPERCAYAAN, DAN RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN ELECTRONIC BANKING (STUDI KASUS DI LKP PALCOMTECH)

Tersimpan di:
Main Author: Ayu, Sapitriyana
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.polsri.ac.id/6069/1/COVER.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/6069/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/6069/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/6069/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/6069/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/6069/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/6069/7/Daftar%20pustaka.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/6069/8/Kuesioner%20Penelitian.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/6069/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, MANFAAT DAN RISIKO TERHADAP MINAT PENGGUNA PRODUK INTERNET BANKING (Studi Kasus Pada Nasabah PT Bank BRI Kantor Cabang A.Rivai Palembang)
    oleh: Setiawan, Imam Muta'ali
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan dan Kepercayaan Terhadap Minat Pengguna E-Wallet OVO di Desa Medaeng Waru Sidoarjo
    oleh: Yulyana Prihatin Ningsih, 171500103
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kemudahan penggunaan, kepercayaan, dan risiko teknologi informasi terhadap minat menggunakan internet banking mahasiswa Universitas Negeri Malang (studi kasus pada mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan tahun angkatan 2011-2012) / Nina Apriliya Rahmawati
    oleh: Rahmawati, Nina Apriliya
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH REPUTASI DAN KEMUDAHAN TEKNOLOGI TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Online Shop Rumah Pelangi Di Instagram)
    oleh: Lauma, Zona
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN, DAN KENYAMANAN TERHADAP MINAT PERILAKU NASABAH DAN KEPUTUSAN MENGGUNAKAN INTERNET BANKING DI UNIT PT.BANK RAKYAT INDONESIA TBK CABANG MAKASSAR AHMAD YANI
    oleh: Fatimah, A. Tenri Nur
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...