Daftar Isi:
  • Laporan akhir ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui persepsi kualitas jasa transportasi online GrabBike pada mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya. Penilaian persepsi dilakukan dengan menilai 5 indikator kualitas jasa yaitu keandalan, bukti fisik, daya tanggap, jaminan dan empati. Penelitian ini dilakukan di Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya dengan jumlah responden sebesar 65 responden. Metode yang digunakan adalah kuesioner dengan analisis data kuantitatif dan kualitatif menggunakan rumus interpretasi skor dan skala likert. Hasil dari analisis diketahui bahwa indikator terbesar terdapat pada keandalan dengan skor 84,3 persen atau interpretasi sangat kuat. Sedangkan skor terkecil terdapat pada indikator empati dengan skor 77,3 persen atau interpretasi kuat. Secara keseluruhan persepsi kualitas jasa transportasi online GrabBike pada mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya adalah baik dengan skor 80,34 persen atau interpretasi kuat.