ctrlnum 5859
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.polsri.ac.id/5859/</relation><title>PERSEPSI KUALITAS JASA TRANSPORTASI ONLINE GRABBIKE (Studi Kasus: Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis &#xD; Politeknik Negeri Sriwijaya)</title><creator>SUMIRAH, -</creator><subject>HB Economic Theory</subject><description>Laporan akhir ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui persepsi kualitas jasa transportasi online GrabBike pada mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya. Penilaian persepsi dilakukan dengan menilai 5 indikator kualitas jasa yaitu keandalan, bukti fisik, daya tanggap, jaminan dan empati. Penelitian ini dilakukan di Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya dengan jumlah responden sebesar 65 responden. Metode yang digunakan adalah kuesioner dengan analisis data kuantitatif dan kualitatif menggunakan rumus interpretasi skor dan skala likert. Hasil dari analisis diketahui bahwa indikator terbesar terdapat pada keandalan dengan skor 84,3 persen atau interpretasi sangat kuat. Sedangkan skor terkecil terdapat pada indikator empati dengan skor 77,3 persen atau interpretasi kuat. Secara keseluruhan persepsi kualitas jasa transportasi online GrabBike pada mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya adalah baik dengan skor 80,34 persen atau interpretasi kuat.</description><date>2018-07</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5859/1/COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5859/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5859/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5859/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5859/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5859/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5859/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> SUMIRAH, - (2018) PERSEPSI KUALITAS JASA TRANSPORTASI ONLINE GRABBIKE (Studi Kasus: Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya). Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA. </identifier><recordID>5859</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author SUMIRAH, -
title PERSEPSI KUALITAS JASA TRANSPORTASI ONLINE GRABBIKE (Studi Kasus: Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya)
publishDate 2018
topic HB Economic Theory
url http://eprints.polsri.ac.id/5859/1/COVER.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5859/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5859/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5859/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5859/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5859/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5859/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5859/
contents Laporan akhir ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui persepsi kualitas jasa transportasi online GrabBike pada mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya. Penilaian persepsi dilakukan dengan menilai 5 indikator kualitas jasa yaitu keandalan, bukti fisik, daya tanggap, jaminan dan empati. Penelitian ini dilakukan di Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya dengan jumlah responden sebesar 65 responden. Metode yang digunakan adalah kuesioner dengan analisis data kuantitatif dan kualitatif menggunakan rumus interpretasi skor dan skala likert. Hasil dari analisis diketahui bahwa indikator terbesar terdapat pada keandalan dengan skor 84,3 persen atau interpretasi sangat kuat. Sedangkan skor terkecil terdapat pada indikator empati dengan skor 77,3 persen atau interpretasi kuat. Secara keseluruhan persepsi kualitas jasa transportasi online GrabBike pada mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya adalah baik dengan skor 80,34 persen atau interpretasi kuat.
id IOS15200.5859
institution Politeknik Negeri Sriwijaya
institution_id 186
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
library_id 333
collection Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
repository_id 15200
city KOTA PALEMBANG
province SUMATERA SELATAN
repoId IOS15200
first_indexed 2021-08-25T09:32:33Z
last_indexed 2021-08-25T09:32:33Z
recordtype dc
_version_ 1709058361028247552
score 17.538404