OPTIMALISASI BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK MINUMAN PADA TOKO MITRA USAHA BINAAN LAMRO MADUMA PALEMBANG-BANYUASIN
Main Author: | SIMANJUNTAK, CHINTIYA SILVER |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.polsri.ac.id/5060/1/COVER.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5060/2/BAB%201.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5060/3/BAB%202.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5060/4/BAB%203.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5060/5/BAB%204.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5060/6/BAB%205.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5060/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5060/ |
Daftar Isi:
- Laporan akhir ini ditulis untuk memenuhi salah satu syarat untuk menyelesaikan pendidikan Diploma III Jurusan Administrasi Bisnis di Politeknik Negeri Sriwijaya. Laporan ini berjudul “Optimalisasi Bauran Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana mengoptimalkan bauran promosi dengan metode beban kerja dan bauran promosi apa yang digunakan oleh Toko Mitra Usaha Binaan Lamro Maduma Palembang-Banyuasin. Data yang digunakan dalam penelitian ini data primer dan data sekunder yang diperoleh dengan menggunakan wawancara dan riset kepustakaan. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah bersifat metode deskriptif kualitatif. Laporan ini mengenai pada kegiatan promosi yang ada di Toko Mitra Usaha Binaan Lamro Maduma Palembang-Banyuasin dengan menggunakan brosur, internet, spanduk dan baliho serta penjualan personal. Ini adalah fakta bahwa tidak ada infomasi mengenai perhitungan metode beban kerja yang harus dilakukan yaitu dengan menambah wiraniaga sebanyak 4 orang salesman di Toko Mitra Usaha Binaan Lamro Maduma Palembang-Banyuasin. Dan penulis agar menyarankan kegiatan promosi dapat dioptimalkan jika menetapkan tujuan surat kabar secara lokal, desain spanduk lebih menarik dan kreatif serta untuk ukuran penjualan, perusahaan idealnya memiliki 7 personal selling sesuai dengan perhitungan metode beban kerja, agar dapat mengoptimalkan kegiatan promosi.