ctrlnum 5060
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.polsri.ac.id/5060/</relation><title>OPTIMALISASI BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK MINUMAN PADA TOKO MITRA USAHA BINAAN LAMRO MADUMA PALEMBANG-BANYUASIN</title><creator>SIMANJUNTAK, CHINTIYA SILVER</creator><subject>HB Economic Theory</subject><subject>HG Finance</subject><description>Laporan akhir ini ditulis untuk memenuhi salah satu syarat untuk menyelesaikan pendidikan Diploma III Jurusan Administrasi Bisnis di Politeknik Negeri Sriwijaya. Laporan ini berjudul &#x201C;Optimalisasi Bauran Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan&#x201D;. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana mengoptimalkan bauran promosi dengan metode beban kerja dan bauran promosi apa yang digunakan oleh Toko Mitra Usaha Binaan Lamro Maduma Palembang-Banyuasin. Data yang digunakan dalam penelitian ini data primer dan data sekunder yang diperoleh dengan menggunakan wawancara dan riset kepustakaan. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah bersifat metode deskriptif kualitatif. Laporan ini mengenai pada kegiatan promosi yang ada di Toko Mitra Usaha Binaan Lamro Maduma Palembang-Banyuasin dengan menggunakan brosur, internet, spanduk dan baliho serta penjualan personal. Ini adalah fakta bahwa tidak ada infomasi mengenai perhitungan metode beban kerja yang harus dilakukan yaitu dengan menambah wiraniaga sebanyak 4 orang salesman di Toko Mitra Usaha Binaan Lamro Maduma Palembang-Banyuasin. Dan penulis agar menyarankan kegiatan promosi dapat dioptimalkan jika menetapkan tujuan surat kabar secara lokal, desain spanduk lebih menarik dan kreatif serta untuk ukuran penjualan, perusahaan idealnya memiliki 7 personal selling sesuai dengan perhitungan metode beban kerja, agar dapat mengoptimalkan kegiatan promosi.</description><date>2017-07</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5060/1/COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5060/2/BAB%201.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5060/3/BAB%202.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5060/4/BAB%203.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5060/5/BAB%204.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5060/6/BAB%205.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5060/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> SIMANJUNTAK, CHINTIYA SILVER (2017) OPTIMALISASI BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK MINUMAN PADA TOKO MITRA USAHA BINAAN LAMRO MADUMA PALEMBANG-BANYUASIN. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA. </identifier><recordID>5060</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author SIMANJUNTAK, CHINTIYA SILVER
title OPTIMALISASI BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK MINUMAN PADA TOKO MITRA USAHA BINAAN LAMRO MADUMA PALEMBANG-BANYUASIN
publishDate 2017
topic HB Economic Theory
HG Finance
url http://eprints.polsri.ac.id/5060/1/COVER.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5060/2/BAB%201.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5060/3/BAB%202.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5060/4/BAB%203.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5060/5/BAB%204.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5060/6/BAB%205.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5060/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5060/
contents Laporan akhir ini ditulis untuk memenuhi salah satu syarat untuk menyelesaikan pendidikan Diploma III Jurusan Administrasi Bisnis di Politeknik Negeri Sriwijaya. Laporan ini berjudul “Optimalisasi Bauran Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana mengoptimalkan bauran promosi dengan metode beban kerja dan bauran promosi apa yang digunakan oleh Toko Mitra Usaha Binaan Lamro Maduma Palembang-Banyuasin. Data yang digunakan dalam penelitian ini data primer dan data sekunder yang diperoleh dengan menggunakan wawancara dan riset kepustakaan. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah bersifat metode deskriptif kualitatif. Laporan ini mengenai pada kegiatan promosi yang ada di Toko Mitra Usaha Binaan Lamro Maduma Palembang-Banyuasin dengan menggunakan brosur, internet, spanduk dan baliho serta penjualan personal. Ini adalah fakta bahwa tidak ada infomasi mengenai perhitungan metode beban kerja yang harus dilakukan yaitu dengan menambah wiraniaga sebanyak 4 orang salesman di Toko Mitra Usaha Binaan Lamro Maduma Palembang-Banyuasin. Dan penulis agar menyarankan kegiatan promosi dapat dioptimalkan jika menetapkan tujuan surat kabar secara lokal, desain spanduk lebih menarik dan kreatif serta untuk ukuran penjualan, perusahaan idealnya memiliki 7 personal selling sesuai dengan perhitungan metode beban kerja, agar dapat mengoptimalkan kegiatan promosi.
id IOS15200.5060
institution Politeknik Negeri Sriwijaya
institution_id 186
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
library_id 333
collection Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
repository_id 15200
city KOTA PALEMBANG
province SUMATERA SELATAN
repoId IOS15200
first_indexed 2021-08-25T09:32:05Z
last_indexed 2021-08-25T09:32:05Z
recordtype dc
_version_ 1709058366319362048
score 17.538404