STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA HOTEL ROYAL ASIA PALEMBANG
Daftar Isi:
- Judul laporan akhir ini adalah Strategi Bauran Pemasaran Hotel Royal Asia Palembang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi bauran pemasaran Hotel Royal Asia Palembang dan untuk mengetahui bauran pemasaran yang menjadi penyebab turunnya jumlah pengunjung Hotel Royal Asia Palembang. Data yang digunakan adalah wawancara dan kuesioner. Metode yang digunakan adalah kualitatif dan kuantitatif. Berdasarkan penelitian, penulis menemukan bahwa strategi bauran pemasaran sudah diterapkan dengan cukup baik oleh Hotel Royal Asia Palembang karena memiliki rata-rata nilai indeks skor yang tergolong kedalam kategori kuat. Penulis juga menemukan bahwaada beberapa bauran pemasaran yang masih belum sepenuhnya diterapkan dengan baik oleh Hotel Royal Asia Palembang karena memiliki rata-rata nilai indeks skor yang tergolong kedalam kategori cukup. Penulis menyarankan agar Hotel Royal Asia Palembang dapat mempertahankan dan meningkatkan kualitas dari bauran pemasaran, lalu penulis berharap pihak Hotel Royal Asia dapat memperhatikan dan memperbaiki beberapa variabel yang belum dinilai baik terkait dengan bauran pemasaran yang telah diterapkan.