ctrlnum 4978
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.polsri.ac.id/4978/</relation><title>STRATEGI BAURAN PEMASARAN &#xD; PADA HOTEL ROYAL ASIA PALEMBANG</title><creator>FAJRIN, FAIDAH</creator><subject>HB Economic Theory</subject><subject>HG Finance</subject><description>Judul laporan akhir ini adalah Strategi Bauran Pemasaran Hotel Royal Asia Palembang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi bauran pemasaran Hotel Royal Asia Palembang dan untuk mengetahui bauran pemasaran yang menjadi penyebab turunnya jumlah pengunjung Hotel Royal Asia Palembang. Data yang digunakan adalah wawancara dan kuesioner. Metode yang digunakan adalah kualitatif dan kuantitatif. Berdasarkan penelitian, penulis menemukan bahwa strategi bauran pemasaran sudah diterapkan dengan cukup baik oleh Hotel Royal Asia Palembang karena memiliki rata-rata nilai indeks skor yang tergolong kedalam kategori kuat. Penulis juga menemukan bahwaada beberapa bauran pemasaran yang masih belum sepenuhnya diterapkan dengan baik oleh Hotel Royal Asia Palembang karena memiliki rata-rata nilai indeks skor yang tergolong kedalam kategori cukup. Penulis menyarankan agar Hotel Royal Asia Palembang dapat mempertahankan dan meningkatkan kualitas dari bauran pemasaran, lalu penulis berharap pihak Hotel Royal Asia dapat memperhatikan dan memperbaiki beberapa variabel yang belum dinilai baik terkait dengan bauran pemasaran yang telah diterapkan.</description><date>2017-07</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/4978/1/FILE%201%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/4978/2/FILE%202%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/4978/3/FILE%203%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/4978/4/FILE%204%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/4978/5/FILE%205%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/4978/6/FILE%206%20%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/4978/7/FILE%207%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/4978/8/Wawancara.pdf</identifier><identifier> FAJRIN, FAIDAH (2017) STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA HOTEL ROYAL ASIA PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA. </identifier><recordID>4978</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author FAJRIN, FAIDAH
title STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA HOTEL ROYAL ASIA PALEMBANG
publishDate 2017
topic HB Economic Theory
HG Finance
url http://eprints.polsri.ac.id/4978/1/FILE%201%20COVER.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4978/2/FILE%202%20BAB%20I.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4978/3/FILE%203%20BAB%20II.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4978/4/FILE%204%20BAB%20III.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4978/5/FILE%205%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4978/6/FILE%206%20%20BAB%20V.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4978/7/FILE%207%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4978/8/Wawancara.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4978/
contents Judul laporan akhir ini adalah Strategi Bauran Pemasaran Hotel Royal Asia Palembang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi bauran pemasaran Hotel Royal Asia Palembang dan untuk mengetahui bauran pemasaran yang menjadi penyebab turunnya jumlah pengunjung Hotel Royal Asia Palembang. Data yang digunakan adalah wawancara dan kuesioner. Metode yang digunakan adalah kualitatif dan kuantitatif. Berdasarkan penelitian, penulis menemukan bahwa strategi bauran pemasaran sudah diterapkan dengan cukup baik oleh Hotel Royal Asia Palembang karena memiliki rata-rata nilai indeks skor yang tergolong kedalam kategori kuat. Penulis juga menemukan bahwaada beberapa bauran pemasaran yang masih belum sepenuhnya diterapkan dengan baik oleh Hotel Royal Asia Palembang karena memiliki rata-rata nilai indeks skor yang tergolong kedalam kategori cukup. Penulis menyarankan agar Hotel Royal Asia Palembang dapat mempertahankan dan meningkatkan kualitas dari bauran pemasaran, lalu penulis berharap pihak Hotel Royal Asia dapat memperhatikan dan memperbaiki beberapa variabel yang belum dinilai baik terkait dengan bauran pemasaran yang telah diterapkan.
id IOS15200.4978
institution Politeknik Negeri Sriwijaya
institution_id 186
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
library_id 333
collection Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
repository_id 15200
city KOTA PALEMBANG
province SUMATERA SELATAN
repoId IOS15200
first_indexed 2021-08-25T09:32:01Z
last_indexed 2021-08-25T09:32:01Z
recordtype dc
_version_ 1709058367094259712
score 17.538404