ctrlnum 4970
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.polsri.ac.id/4970/</relation><title>STRATEGI PEMASARAN KULINER KHAS PALEMBANG&#xD; (Studi Kasus Pada Martabak HAR Cabang Kolonel Atmo Palembang)</title><creator>KHALID, MUHAMMAD IDHAM</creator><subject>HB Economic Theory</subject><subject>HG Finance</subject><description>Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi pemasaran yang diterapkan oleh Martabak HAR dalam meningkatkan penjualan. Kemudian melihat bagaimana karakteristik konsumen dan tanggapan konsumen terhadap strategi pemasaran yang diterapkan oleh pihak Martabak HAR. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah metode kualitatif dengan menggunakan data primer dan sekunder. Hasil dari penelitian pada strategi pemasaran yang diterapkan oleh Martabak HAR menyatakan bahwa, pihak Martabak HAR tetap menjaga mutu dari produk dan adanya kencenderungan kenaikan harga. Tempat dan lokasi Martabak HAR cukup strategis, serta pada promosi pihak Martabak HAR melakukan dengan dua acara yaitu dengan personal selling dan hubungan masyarakat. Tanggapan konsumen terhadap produk menyatakan bahwa mutu Martabak HAR tidak pernah berubah dan walaupun terjadi kenaikan harga, konsumen cenderung tetap membeli. Akan tetapi konsumen tidak begitu puas dengan kondisi toko yang kurang nyaman, disamping memang menurut konsumen lokasi toko mudah untuk diakses. Sumber informasi mengenai Martabak HAR diperoleh memalui teman, rekan kerja dan anggota keluarga.</description><date>2017-07</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/4970/1/.Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/4970/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/4970/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/4970/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/4970/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/4970/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/4970/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/4970/8/Kuesioner%20Penelitian.pdf</identifier><identifier> KHALID, MUHAMMAD IDHAM (2017) STRATEGI PEMASARAN KULINER KHAS PALEMBANG (Studi Kasus Pada Martabak HAR Cabang Kolonel Atmo Palembang). Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA. </identifier><recordID>4970</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author KHALID, MUHAMMAD IDHAM
title STRATEGI PEMASARAN KULINER KHAS PALEMBANG (Studi Kasus Pada Martabak HAR Cabang Kolonel Atmo Palembang)
publishDate 2017
topic HB Economic Theory
HG Finance
url http://eprints.polsri.ac.id/4970/1/.Cover.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4970/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4970/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4970/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4970/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4970/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4970/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4970/8/Kuesioner%20Penelitian.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4970/
contents Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi pemasaran yang diterapkan oleh Martabak HAR dalam meningkatkan penjualan. Kemudian melihat bagaimana karakteristik konsumen dan tanggapan konsumen terhadap strategi pemasaran yang diterapkan oleh pihak Martabak HAR. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah metode kualitatif dengan menggunakan data primer dan sekunder. Hasil dari penelitian pada strategi pemasaran yang diterapkan oleh Martabak HAR menyatakan bahwa, pihak Martabak HAR tetap menjaga mutu dari produk dan adanya kencenderungan kenaikan harga. Tempat dan lokasi Martabak HAR cukup strategis, serta pada promosi pihak Martabak HAR melakukan dengan dua acara yaitu dengan personal selling dan hubungan masyarakat. Tanggapan konsumen terhadap produk menyatakan bahwa mutu Martabak HAR tidak pernah berubah dan walaupun terjadi kenaikan harga, konsumen cenderung tetap membeli. Akan tetapi konsumen tidak begitu puas dengan kondisi toko yang kurang nyaman, disamping memang menurut konsumen lokasi toko mudah untuk diakses. Sumber informasi mengenai Martabak HAR diperoleh memalui teman, rekan kerja dan anggota keluarga.
id IOS15200.4970
institution Politeknik Negeri Sriwijaya
institution_id 186
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
library_id 333
collection Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
repository_id 15200
city KOTA PALEMBANG
province SUMATERA SELATAN
repoId IOS15200
first_indexed 2021-08-25T09:32:01Z
last_indexed 2021-08-25T09:32:01Z
recordtype dc
_version_ 1709058367162417152
score 17.538404