PENGARUH BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN MINAT KUNJUNGAN DI MUSEUM BALAPUTRA DEWA KOTA PALEMBANG
Main Author: | APRIANI, PUTRI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.polsri.ac.id/4967/1/1.COVER.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4967/2/2.%20BAB%20I.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4967/9/BAB%20II.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4967/5/4.%20BAB%20III.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4967/10/bab%20IV.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4967/4/BAB%20V.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4967/8/6.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4967/ |
Daftar Isi:
- Tujuan dari skripsi adalah menganalisa pengaruh bauran promosi dalam meningkatkan minat kunjungan di museum balaputra dewa di palembang. Tempat lokasi jalan sriijaya I No. 288 km 5.5 alang- alang lebar, sukaramai kota palembang. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah dengan wawancara, angket dan penelitian terhadap 100 orang pengunjung museum balaputra dewa lalu data dianalisa oleh SPSS (Statistic For Product And Service Solution ) versi 20.0. hasilnya menunjukan bahwa minat kunjungan yang dipengaruhi oleh bauran promosi adalah 32,7% dan 67.3%. di pengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak dalam penelitian bauran promosi ke 4 mendapat pengaruh signifkan dari minat kunjungan dan 4 variabel periklanan ,penjualan pribadi adalah variabel paling dominan ,karena signifikant levelnya mencapai 0,00 < 0,05.