PENGARUH BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN MINAT KUNJUNGAN DI MUSEUM BALAPUTRA DEWA KOTA PALEMBANG
Main Author: | APRIANI, PUTRI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.polsri.ac.id/4967/1/1.COVER.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4967/2/2.%20BAB%20I.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4967/9/BAB%20II.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4967/5/4.%20BAB%20III.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4967/10/bab%20IV.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4967/4/BAB%20V.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4967/8/6.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4967/ |
ctrlnum |
4967 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.polsri.ac.id/4967/</relation><title>PENGARUH BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN MINAT KUNJUNGAN DI MUSEUM BALAPUTRA DEWA KOTA PALEMBANG</title><creator>APRIANI, PUTRI</creator><subject>HB Economic Theory</subject><subject>HG Finance</subject><description>Tujuan dari skripsi adalah menganalisa pengaruh bauran
promosi dalam meningkatkan minat kunjungan di museum balaputra
dewa di palembang. Tempat lokasi jalan sriijaya I No. 288 km 5.5
alang- alang lebar, sukaramai kota palembang. Metode yang
digunakan dalam pengumpulan data adalah dengan wawancara,
angket dan penelitian terhadap 100 orang pengunjung museum
balaputra dewa lalu data dianalisa oleh SPSS (Statistic For Product
And Service Solution ) versi 20.0. hasilnya menunjukan bahwa minat
kunjungan yang dipengaruhi oleh bauran promosi adalah 32,7% dan
67.3%. di pengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak dalam penelitian
bauran promosi ke 4 mendapat pengaruh signifkan dari minat
kunjungan dan 4 variabel periklanan ,penjualan pribadi adalah
variabel paling dominan ,karena signifikant levelnya mencapai 0,00 <
0,05.</description><date>2017-07</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/4967/1/1.COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/4967/2/2.%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/4967/9/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/4967/5/4.%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/4967/10/bab%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/4967/4/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/4967/8/6.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> APRIANI, PUTRI (2017) PENGARUH BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN MINAT KUNJUNGAN DI MUSEUM BALAPUTRA DEWA KOTA PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA. </identifier><recordID>4967</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
APRIANI, PUTRI |
title |
PENGARUH BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN MINAT KUNJUNGAN DI MUSEUM BALAPUTRA DEWA KOTA PALEMBANG |
publishDate |
2017 |
topic |
HB Economic Theory HG Finance |
url |
http://eprints.polsri.ac.id/4967/1/1.COVER.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4967/2/2.%20BAB%20I.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4967/9/BAB%20II.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4967/5/4.%20BAB%20III.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4967/10/bab%20IV.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4967/4/BAB%20V.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4967/8/6.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4967/ |
contents |
Tujuan dari skripsi adalah menganalisa pengaruh bauran
promosi dalam meningkatkan minat kunjungan di museum balaputra
dewa di palembang. Tempat lokasi jalan sriijaya I No. 288 km 5.5
alang- alang lebar, sukaramai kota palembang. Metode yang
digunakan dalam pengumpulan data adalah dengan wawancara,
angket dan penelitian terhadap 100 orang pengunjung museum
balaputra dewa lalu data dianalisa oleh SPSS (Statistic For Product
And Service Solution ) versi 20.0. hasilnya menunjukan bahwa minat
kunjungan yang dipengaruhi oleh bauran promosi adalah 32,7% dan
67.3%. di pengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak dalam penelitian
bauran promosi ke 4 mendapat pengaruh signifkan dari minat
kunjungan dan 4 variabel periklanan ,penjualan pribadi adalah
variabel paling dominan ,karena signifikant levelnya mencapai 0,00 <
0,05. |
id |
IOS15200.4967 |
institution |
Politeknik Negeri Sriwijaya |
institution_id |
186 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya |
library_id |
333 |
collection |
Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya |
repository_id |
15200 |
city |
KOTA PALEMBANG |
province |
SUMATERA SELATAN |
repoId |
IOS15200 |
first_indexed |
2021-08-25T09:32:01Z |
last_indexed |
2021-08-25T09:32:01Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1709058367172902912 |
score |
17.538404 |